Informasi Kartu As terbaru, paket nelpon as, paket internet as, promo kartu as, simpati, telkomsel di Indonesia

Promo Paket 4G-LTE KartuHALO, simPATI, As, Loop Lengkap

Promo Paket 4G-LTE KartuHALO, simPATI, As, Loop - Era internet super cepat sudah tiba. Beberapa penyelenggara telekomunikasi pun sudah mulai mengenalkan layanan 4G LTE, dan salah satunya adalah Telkomsel. Telkomsel yang merupakan operator GSM terbesar di tanah air pun mengawali mengkomersilkan layanan ini. Sampai hari ini layanan 4G LTE ini sudah bisa dinikmati oleh para pengguna di 3 kota yaitu Jakarta, Bali dan terakhir menyusul Medan belum lama ini. Selanjutnya menyusul beberapa kota lain seperti Bandung, Surabaya, Makassar dan Manado.

4G LTE Telkomsel, kartuhalo, simpati, as, loop, paket telkomsel 4G LTE,

Paket Telkomsel 4G LTE

Agar bisa menggunakan layanan ini syarat utama adalah menggunakan device yang sudah mendukung jaringan 4G LTE dan juga menggunakan kartu SIM khusus yang dinamakan uSIM. uSIM ini bisa diperoleh dengan menukarkan kartu lama dengan kartu khusus ini di graPARI yang sudah ditentukan. Untuk lebih meningkatkan penetrasi layanan ini Telkomsel pun menghadirkan Promo Spesial Telkomsel 4G LTE baik untuk pengguna kartu pascabayar maupun prabayar dengan masa aktif selama sebulan.

Khusus untuk pengguna kartu HALO tersedia PAKET HALO FIT 4G LTE dengan beberapa benefit menarik yaitu : nelpon selama 200 menit, 200 SMS dan kuota data sebesar 4 GB.Bonus tambahan berupa berlangganan 3 Package Movie dimana selama promo akan diberikan 1 Pay per view Movie. Sedangkan untuk pengguna kartu prabayar simPATI bisa memilih salah satu dari 3 pilihan paket yaitu Paket LTE seharga Rp.99 ribu pengguna akan mendapatkan kuota data sebesar 8 GB. Pilihan kedua adalah paket Basic seharga Rp.80 ribu dengan benefit berupa kuota data 2 GB, benefit konten berupa 3 Package Movie. Pilihan ketiga adalah Paket Combo seharga Rp.150 ribu dengan benefit berupa 100 menit nelpon, 300 SMS dan 3,5 GB data. Masih ditambah bonus Free Package Movie.

Sedangkan untuk kartu prabayar kartu AS dan Loop untuk Paket Basic seharga Rp.60 ribu akan diberikan kuota data sebesar 1,3 GB termasuk langganan 3 Package Movie. Sementara untuk paket Combo seharga Rp.100 ribu beberapa benefit yang akan didapatkan adalah 100 menit Nelpon, 200 SMS dan kuota data sebesar 1,8 GB termasuk bonus berupa langganan 3 Package Movie.
Promo Paket 4G-LTE KartuHALO, simPATI, As, Loop Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments:

  1. Paket kuota satu bulan. 24 jam? Brpa gb?? Dan hrganya brpa? Tnpa zona.. Bebas bwa kmbapun. Tdk hrs. Tiap kesatu kota ke kota lain. Hrs beli pket lgi.. Misalnya, kita wilyh dps.. Trus lgi ke mdan. Pdahl msi ada kuota dps. Tp ttphrs beli pket mdan. Itu yg prnh fokykn cd.. Telkomsel..

    ReplyDelete