Informasi Kartu As terbaru, paket nelpon as, paket internet as, promo kartu as, simpati, telkomsel di Indonesia

Paket Internet Kartu AS Untuk iPhone Beserta Cara Daftarnya

Paket Internet Kartu AS Untuk iPhone Beserta Cara Daftarnya - Paket Internet untuk iPhone memanglah agak sedikit mahal sesuai dengan image smartphone IOS yang memang selama ini memiliki kelas serta mahal baik dari sisi design ataupun aplikasinya yang pada umumnya berbayar bila dibandingkan dengan smartphone Android yang open source. Untuk itu Telkomsel menawarkan Paket Internet iPhone Bulanan Telkomsel 4GB Cuma 99 Ribu bagi pemakai iPhone dengan kartu SimPATI serta kartu AS, serta paket 4GB dengan 99. 000 Rupiah masih tetap terjangkau.



Berikut ini Cara Daftar Paket Internet iPhone Bulanan Telkomsel 4GB Cuma 99 Ribu

Cara aktivasi Paket Internet iPhone Bulanan Telkomsel 4GB Cuma 99 Ribu sangatlah gampang, cukup siapkan Pulsa 100. 000 maka layanan kouta 4GB sepanjang satu bulan sudah dapat Anda nikmati lewat cara mendaftarkan paket seperti di bawah ini komplit dengan gambar cara daftarnya.

1. Tekan *363# Lantas Call


2. Pilihalah Nomer 6. Smartphone, setelah itu kirim


3. Pilihlah Nomer 2. iPhone, lalu Kirim


4. Pilihlah Nomer 2. Bulanan lalu kirim


5. Pilihlah Nomer 1. Ya, untuk Aktifkan Paket Internet iPhone Bulanan 4GB 99 Ribu
6. Setelah itu tunggulah Konfirmasi lewat SMS ke iPhone Anda, bila telah terima notifikasi SMS sebenarnya paket internet iphone Anda telah aktif jadi pembelian atau pendaftaran paket internet iPhone juga telah usai serta sukses. Ber-internetan di iPhone Anda juga sudah bisa.

Demikianlah info Cara Daftar Paket Internet iPhone Bulanan Telkomsel 4GB Cuma 99 Ribu dan dapat Anda gunakan untuk smartphone iPhone dengan kartu SimPATI maupun Kartu AS.
Paket Internet Kartu AS Untuk iPhone Beserta Cara Daftarnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown