Informasi Kartu As terbaru, paket nelpon as, paket internet as, promo kartu as, simpati, telkomsel di Indonesia

Kelebihan Simpati Loop dari Paket Simpati Yang lain

Kartu Simpati Loop kini sangat populer di hati para pelanggan kartu Simpati karena memberikan banyak kelebihan dari pada paket simpati yang lain seperti Paket Internet, Paket Blackberry, Paket Nelpon dan Paket SMS yang harganya sangat murah.

4 keunggulan simpati loop ini bisa mencakup semua segmen pelanggan baik dari yang sukanya sms-an sampai dengan internetan, memang ada perbedaan sedikit pada simpati loop ini baik itu cara registrasi atau aktivasi paket dan juga aturan penggunaan paket, sehingga kamu perlu sedikit pengetahuan dasar tentang keunggulan simpati loop agar kamu bisa memanfaatkan paket simpati loop secara optimal. berikut ini empat keunggulan simpati loop dengan paket simpati yang lain diantaranya :


simpati loop


(1). Internet - Paket internet yang memberikan kuota 12 GB cukup dengan harga 50 ribu ini menjadi salah satu kelebihan simpati loop dengan paket internet operator lain yang biasanya hanya memberikan kuota 2GB internet dengan harga yang sama.

(2). BBM Paket blackberry pada simpati loop juga terbilang cukup murah, cuma dengan 30 ribu sebulan, kamu sudah bisa mengakses blackberry lengkap mulai dari layanan bbm, chatting, sosial network, browsing dan email, hanya saja belum termasuk streaming video, tetapi dengan fitur layanan yang sangat lengkap tersebut simpati loop menjadi paket blackberry termurah apalagi ditambah dukungan jaringan telkomsel yang sudah dikenal memiliki signal terluas hampir diseluruh indonesia.

(3). SMS - Paket SMS Murah dari Simpati Loop cukup menggunakan sekali sms saja kamu bisa dapat bonus 1000 sms hingga jam 12 malam bahkan di wilayah bandung, dan yogyakarta diberikan bonus mencapai 10 ribu sms setiap menggunakan 2 sms.

(4). Nelpon - Simpati loop memberikan bonus nelpon selama 60 menit setelah kamu menelepon terakumulasi Rp.1000,-. Bonus nelpon 60 menit bisa kamu gunakan untuk menelpon ke 3 nomor sesama telkomsel. Bonus nelpon mulai bisa digunakan mulai pukul 00.00 sampai jam 11 siang, lalu jika kamu ingin mendapatkan bonus lagi maka harus gunakan lagi nelpon terakumulasi 1.500 untuk bisa nelpon gratis 60 menit mulai pukul 11 siang sampai dengan pukul 12 malam.

Demikianlah 4 keunggulan simpati loop dari kartu perdana simpati yang lain. Lihat juga Cara daftar paket internet simpati loop 12GB 50ribu.
Kelebihan Simpati Loop dari Paket Simpati Yang lain Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown