Informasi Kartu As terbaru, paket nelpon as, paket internet as, promo kartu as, simpati, telkomsel di Indonesia

Nikmati Facebook-an Gratis dengan Kartu Facebook Telkomsel

Kartu Facebook Telkomsel - Indonesia adalah salah negara dengan jumlah pengakses layanan Facebook terbesar di dunia. Tepatnya berada di urutan 4 besar setelah Amerika, India dan Brazil. Ada sekitar 69 juta orang yang hampir setiap hari terhubung ke jejaring sosial kepunyaan Mark Zuckerberg ini. Dengan jumlah penduduk mencapai 240 juta jiwa itu artinya masih ada 150 juta yang belum tersentuh. Salah satu cara menambah pengguna aktif Facebook di Indonesia ialah memberikan akses gratis kepada seluruh masyarakat.

Simpati, kartu facebook telkomsel cek pulsa, Kartu Facebook Telkomsel,

kartu facebook telkomsel cek pulsa

Ini terwujud dari kerjasama Telkomsel dan Facebook dengan meluncurkan kartu perdana khusus Facebook. Kartu yang hanya dibanderol Rp.3 ribu ini memberikan kesempatan penggunanya mengakses gratis layanan Facebook selama 30 hari sesuai masa aktif kartu perdana. Setelah itu bila pengguna melakukan isi ulang kartu berapa pun, mereka bisa kembali mengakses Facebook secara gratis. Akses gratis Facebook ini bisa dilakukan pengguna dengan beberapa cara berikut:

1. Akses melalui m.facebook.com
Untuk pengguna Kartu Facebook Eksis akan diberikan jatah mengakses sebesar 2 MB per hari. Sedangkan pemakai Kartu Facebook Gaul bisa mengakses Facebook versi Mobile ini tiap hari hingga jam 5 sore.

2. Akses melalui 0.facebook.com
Untuk yang ini tak ada pembatasan kuota akses dan bisa dinikmati sepanjang hari selama masa aktif kartu.

3. Akses melalui Facebook App
Sebelumnya pengguna bisa mendownload aplikasi ini di *252*99#. Setelah terinstal di ponsel maka pengguna langsung bisa menggunakannya tanpa pembatasan waktu dan kuota.

4. Akses melalui Facebook SMS
Menggunakan Facebook SMS pengguna pun bisa Facebook-an cukup lewat SMS. Meng-update status, mengirim komentar atau yang lainnya bisa dilakukan dengan mengetikkan : FB kemudian kirimkan ke nomer 32665.

5. Facebook Chat SMS
Pengguna tetap bisa terkoneksi ke Facebook chat hanya dengan mengirim SMS. Caranya cukup dengan mengetikkan : FB kemudian kirimkan ke nomor 32666.

Bila pulsa habis, kartu Facebook bisa diisi ulang menggunakan voucher fisik atau voucher elektronik M Kios dan juga pembelian lewat ATM bank mulai Rp.5 ribu. Sedangkan untuk cara cek kartu Facebook Anda, bisa dengan dial ke nomor-nomor berikut :

Nomor *388# untuk cek sisa pulsa kartu facebook.
Nomor *387# untuk cek transaksi terakhir kartu facebook.
Nomor *389# untuk cek sisa bonus kartu facebook.
Nomor *808# untuk cek nomor pengguna.
Nikmati Facebook-an Gratis dengan Kartu Facebook Telkomsel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment