Informasi Kartu As terbaru, paket nelpon as, paket internet as, promo kartu as, simpati, telkomsel di Indonesia

Gebyar Undian 20 Tahun Telkomsel, Menangkan Hadiah Utama Mercedez Bens A Class

Gebyar Undian 20 Tahun Telkomsel - Operator telekomunikasi sangat menentukan kenyamanan anda dalam berkomunikasi. Memilih yang terbaik akan menjamin kenyamanan anda berhubungan dengan teman-teman atau kerabat anda. Itu hanya bisa diperoleh bila anda menggunakan layanan yang disediakan oleh Telkomsel. Anda mungkin belum tahu jika saat ini Telkomsel sedang menggelar program undian dengan ratusan hadiah menarik yang siap dibawa pulang.

Operator Telkomsel menawarkan banyak hadiah menarik bagi pelanggan setianya dalam rangka menyambut hari ulang tahun ke-20 perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia ini 26 Mei 2015 mendatang. Telkomsel menyelenggarakan program undian untuk setiap pengguna setia kartu simPATI, kartu As, Loop dan pascabayar kartu Halo.

Telkomsel, telkomsel poin, gebyar 20 tahun telkomsel, cara mengikuti program 20 tahun telkomsel

Telkomsel Poin

Setiap pelanggan mempunyai peluang mendapatkan hadiah utama berupa 20 mobil yang terdiri dari Mercedes Benz A class dan Honda Brio. Hadiah menarik lain adalah paket umroh, 20 motor Honda Beat dan 200 smartphone. Program undian dalam rangka 20th anniversary Telkomsel ini adalah bentuk penghargaan bagi seluruh pelanggan yang dengan setia memakai produk serta layanan Telkomsel. Penyelenggaraan undian ini sendiri dibagi dalam tiga tahap yang dimulai bulan Mei, kemudian Juni dan terakhir bulan Juli 2015.

Pelanggan yang ingin mengikuti program bisa dengan melakukan penukaran poin, membeli paket menggunakan aplikasi myTelkomsel atau *123# dan juga saat membeli paket reguler atau melakukan perpanjangan paket internet akan memperoleh kupon undian. Ketentuannya bila pelanggan melakukan redeem 10 Telkomsel poin maka ia berhak memperoleh 20 kupon undian. Sementara jika pelanggan melakukan pembelian paket menggunakan aplikasi myTelkomsel maka akan langsung diberikan 20 kupon undian. Adapun jika membeli paket lewat *123# atau membeli paket regular baik itu berupa simPATI TM, JS, paket internet Flash, paket Blackberry, paket HaloFIt, dan lainnya atau membeli paket lewat MKIOS maka akan memperoleh kupon undian dengan jumlah disesuaikan dengan harga paket.

Ratusan hadiah yang tersedia dibagi dalam 3 periode dengan pembagian sebagai berikut :

1. Periode I mulai tanggal 1 hingga 31 Mei 2015 dan diundi bulan Juni 2015. 
Hadiah Periode Pertama bulan Mei 2015 terdiri dari : 1 unit Mercedes Benz A Class, 6 unit Honda Brio, 7 unit Honda Beat, 70 unit smartphone LG L70 dan 70 voucher pulsa @1 Juta.

2. Periode II mulai tanggal 1 hingga 30 Juni 2015 dan akan diundi bulan Juli 2015. 
Hadiah Periode Kedua bulan Juni 2015 terdiri dari : 6 unit Honda Brio, 5 paket Umrah, 6 unit Honda Beat, 60 unit smartphone LG L70 dan 60 voucher pulsa @1 Juta.

3. Periode III mulai tanggal 1 hingga 31 Juli 2015 dan akan diundi bulan Agustus 2015. 
Hadiah Periode Ketiga bulan Juli 2015 terdiri dari : 1 unit Mercedes Benz A Class, 6 unit Honda Brio, 5 paket Umrah, 7 unit Honda Beat, 70 unit smartphone LG L70 dan 70 voucher pulsa @1 Juta.

Menariknya program undian Telkomsel ini selain ratusan hadiah yang diberikan juga ada ketentuan bahwa pelanggan yang sudah mendapatkan hadiah sebelumnya tak akan bisa memperoleh hadiah di periode berikutnya. Artinya setiap pelanggan hanya berhak atas 1 macam hadiah. Ini tentunya makin memperbesar peluang pelanggan lain memenangkan hadiah. Detil mengenai konversi poin bisa dilihat di website Telkomsel dengan alamat http://telkomsel.com/20tahun?utm_source=GoogleValuklik&utm_medium=Search&utm_campaign=Valuklik.


Selain menyelenggarakan program undian, dalam Anniversary ke-20 kali ini Telkomsel pun mengadakan lomba Halo Fit Run Dare to Challenge berupa lomba lari 20K dan 10K yang akan dilaksanakan di Bumi Serpong Damai (BSD) Green Office Park tanggal 24 Mei 2015 ini. Lomba lari ini dibedakan menjadi dua yakni 20K dan 10K khusus bagi warganegara Indonesia dan lomba lari 20K dan 10K yang bisa diikuti peserta dari Negara lain. Terbuka baik untuk pria dan wanita dengan hadiah untuk juara pertama Rp.15 juta, juara kedua Rp.12,5 juta dan juara ketiga Rp.10 juta masing-masing untuk pria dan wanita.
Gebyar Undian 20 Tahun Telkomsel, Menangkan Hadiah Utama Mercedez Bens A Class Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

5 comments:

  1. min, pengumuman pemenang undiannya bisa dilihat dmna min

    ReplyDelete
  2. pemenang sesi I bisa lihat disini dela..http://www.telkomsel.com/20tahun

    ReplyDelete
  3. Gimana cara tau pemenang nya klo cuma no pin?

    ReplyDelete
  4. Cara Penentuan Pemenang
    Periode 1-31 Mei diundi pada Juni 2015.
    Periode 1-30 Juni diundi pada Juni 2015.
    Periode 1-31 Juli diundi pada Agustus 2015.

    ReplyDelete