Informasi Kartu As terbaru, paket nelpon as, paket internet as, promo kartu as, simpati, telkomsel di Indonesia

Mencari Paket Android Telkomsel? Ya, Paket Android Telkomsel. Ini semua di sini!

Paket Android Telkomsel - Perangkat android saat ini memang sedang berada di puncak popularitasnya. Hal itu disebabkan harga smartphone android yang makin hari makin murah namun dengan fitur yang makin canggih. Nyawa dari hp android sebenarnya adalah koneksi data internet. Perangkat android tak akan nampak kecanggihannya bila tak ditandemkan dengan paket data internet.  Hal itulah yang diakomodasi oleh provider seluler Telkomsel dengan menghadirkan paket Android Telkomsel.

paket android telkomsel,

Paket Android Telkomsel Unlimited

Paket Android Telkomsel sebetulnya tersedia dengan beberapa pilihan. Setiap paket internet Telkomsel pun sebetulnya dapat digunakan untuk perangkat Android. Akan tetapi ada kalanya paket internet Telkomsel itu tak sesuai jika digunakan untuk penggunaan internet setiap hari. Paket Android Telkomsel itu antara lain adalah kartu Simpati Loop.

Jika anda ingin membeli paket internet Telkomsel buat perangkat Android anda, disarankan menggunakan kartu Simpati Loop. Sebab tarif internet dan Blackberry yang diberikan terhitung lebih murah bila dibandingkan kartu As, Kartu Facebook maupun kartu Simpati reguler. Untuk penggunaan Android coba pilih salah satu dari paket internet Simpati Loop yakni Simpati Loop yang 12 GB dan Simpati Loop 6 GB seharga Rp.30 ribu. Kedua paket internet Telkomsel itu termasuk dalam paket internet bulanan.

Ada memang paket internet harian, namun jatuhnya harga terhitung lebih mahal bila dibanding yang paket bulanan dan juga kuota yang lebih besar. Kecepatan akses internet memakai paket Simpati Loop ini sangat mengesankan karena mencapai 7,2 Mbps. Dan yang pasti karena BTS yang tersebar di banyak titik, maka kestabilan koneksinya dijamin tidak naik turun.

Untuk penggunaan paket Android Telkomsel yang 12 GB ini, bila digunakan untuk BBM sangat-sangat lancar. Dengan kuota berlebih untuk sebulan mungkin tak akan habis bila hanya digunakan di smartphone android. Untuk itu anda pun bisa mengkoneksikan koneksi internet android ini ke komputer lewat fitur USB Thetering atau WiFi Thetering. Bila anda tertarik dengan paket android Telkomsel Simpati loop ini, cukup dengan menekan kode *999*232# dari handset anda dan selanjutnya pilih paket internet yang anda ingini.
Mencari Paket Android Telkomsel? Ya, Paket Android Telkomsel. Ini semua di sini! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown