Informasi Kartu As terbaru, paket nelpon as, paket internet as, promo kartu as, simpati, telkomsel di Indonesia

Paket Extra Ampuh Kartu As, Murahnya Nelpon dan SMS

Tarif kartu As Extra AmpuhTelkomsel senantiasa berkreasi guna melengkapi setiap kebutuhan pengguna setianya lewat paket-paket bertarif murah, layanan profesional plus cakupan jaringan yang luas. Semua itu dipastikan akan menawarkan banyak benefit untuk pelanggan.

Seperti belum lama ini Telkomsel mengeluarkan sebuah paket khusus bagi pengguna kartu As yaitu paket Extra Ampuh. Kartu As Extra Ampuh merupakan bentuk skema tarif Kartu As dimana bila pelanggan menggunakan ini  akan diberikan bonus nelpon sampai 200 menit tiap hari selama 24 jam sesudah terakumulasi penggunaan dengan nilai tertentu.

Untuk pengguna kartu As yang sebelumnya menggunakan skema tarif yang lain pun bisa menggunakan paket Extra Ampuh ini dengan berganti paket lewat perintah UMB di *100*50#.

Biaya pergantian paket ini adalah Rp.2.000. Skema tarif paket kartu As Extra Ampuh dibedakan menjadi dua yaitu:

Paket Extra Ampuh Kartu As, tarif paket kartu As Extra Ampuh, as, Nelpon, tarif baru kartu as extra ampuh

tarif paket kartu as extra ampuh


1. Paket Nelpon Extra Ampuh

Dengan syarat penggunaan mulai Rp.3.000 hingga Rp.3.750 tergantung dari area tempat pelanggan berada. Pengguna akan memperoleh gratis 120 menit nelpon ke semua nomer Telkomsel.

Cara daftar paket Extra Ampuh kartu As ini cukup menekan kode *100*120# dari handphone. Paket ini dapat diaktifkan hingga jam 10 malam WIB dan pelanggan bisa membelinya berkali-kali dalam sehari.

2. Paket SMS Extra Ampuh

Selain bonus nelpon setelah penggunaan senilai tertentu, paket Extra Ampuh pun memberikan bonus SMS setelah mengirim SMS berbayar dengan jumlah tertentu. Untuk ini pelanggan dibagi dalam 5 zona dengan persyaratan penggunaan yang berbeda.

Misalnya untuk pelanggan kartu As yang berdomisili di Sumatera,  Jabar, Jateng dan Bali bila mereka mengirim 10 SMS antara jam 12 malam hingga jam 5 sore maka berhak mendapatkan bonus 1000 SMS ke sesama nomer Telkomsel.

Sedangkan jika mereka mengirimkan 11 SMS antara jam 5 sore hingga jam 12 malam maka bonusnya 100 SMS.

Perlu diingat bahwa pulsa yang ada di kartu As sebelum berpindah ke paket Extra Ampuh setidaknya adalah  Rp.5.000.  Penawaran ini bisa berubah setiap saat dan tarifnya pun begitu. Sekianlah info tentang tarif baru kartu as extra ampuh, semoga bermanfaat.
Paket Extra Ampuh Kartu As, Murahnya Nelpon dan SMS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aida