Informasi Kartu As terbaru, paket nelpon as, paket internet as, promo kartu as, simpati, telkomsel di Indonesia

Tarif Telpon dan SMS Kartu As Sukabumi, Cilegon, Serang dan Pandeglang

Tarif Telpon dan SMS Kartu As - Bagi Anda pengguna atau pelanggan kartu As khusus daerah Sukabumi, Cilegon, Serang dan Pandeglang yang sering berkomunikasi baik itu nelpon atau sms ke kerabat, rekan bisnis atau keluarga berikut ini tarif telpon dan sms kartu As terbaru yang mungkin berguna sebagai bahan informasi.

Nelpon ke sesama nomer Telkomsel

Untuk wilayah kota Cilegon, kota serang, kota sukabumi, lebak, pandeglang, serang, sukabumi setelah menelepon Rp. 1000 akan diberikan GRATIS 300 menit yang berlaku mulai pukul 00.00 hingga 05.59 dan mulai pukul 06.00 hingga 16.59. Kemudian dari pukul 17.00 hingga 23.59 GRATIS nelpon 10 detik pertama selanjutnya Rp. 10 /detik sampai 200 detik lalu GRATIS seterusnya.

telpon dan sms kartu as

as, telpon dan sms kartu as, cara nelpon dan sms murah dengan kartu as,


Nelpon ke sesama nomer Operator lain
Sedangkan jika Anda menelpon ke nomer operator lain akan dikenakan tarif telpon dan SMS sebesar Rp. 270 /menit  dan Rp. 399 /SMS.

Demikianlah info tarif telpon dan sms murah kartu As khusus wilayag Sukabumi, Cilegon, Serang dan Pandeglang. Semoga dapat bermanfaat. Terimakasih. Baca juga artikle terkait mengenai Tips Bonus Isi Ulang Kartu As.
Tarif Telpon dan SMS Kartu As Sukabumi, Cilegon, Serang dan Pandeglang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment