Informasi Kartu As terbaru, paket nelpon as, paket internet as, promo kartu as, simpati, telkomsel di Indonesia

Tips Bonus Isi Ulang Kartu AS

Bonus isi ulang kartu as ini sebenarnya sudah lama bisa Anda nikmati mulai dari paket gokil berupa gratis nelpon selama 100 menit hingga 1000 menit setiap pengisian ulang pulsa 10 ribu hingga 100 ribu, bukan hanya itu Anda bisa juga memilih bonus yang tersedia yaitu paket nelpon, paket internet dan paket sms. hingga sekarang ada pengembangan bonus isi ulang kartu as yang di sebut dengan KasBuloh (Kartu As Buat Loh).

Kedua promo tersebut hampir sama fungsinya hanya saja perbedaan pada pemilihan paket bonus untuk Kasbuloh bisa di pilih berganti-ganti setiap harinya, misalnya jika Anda isi ulang pulsa 100 ribu maka Anda akan berkesempatan mendapat bonus selama 10 hari, setiap hari Anda harus aktifkan bonus sesuai dengan keinginan Anda, sementara paket gokil hanya sekali daftar untuk 10 hari (jika isi pulsa 100 ribu).

Promo Bonus isi ulang kartu As sekarang sudah dinamakan KasBuLoh bukan Paket Gokil lagi meskipun isinya sama, namun ada penambahan bonus berupa combo bersama paket internet 100mb baik Anda memilih paket nelpon maupun paket sms tetap dapat bonus paket internet 100MB setiap harinya. Lama masa aktif bonus kasbuloh ini berlaku tergantung jumlah pengisian pulsa Anda, setiap Anda mengisi pulsa 10 ribu maka bonus bisa digunakan selama satu hari, jika isi ulang 20 ribu atau 25 ribu maka bonus bisa digunakan selama 2 hari jika 50 ribu jadi 5 hari dan 100 ribu 10 hari.

Berikut detail paket combo nelpon+internet atau sms+internet:


Cara mendapatkan bonus isi ulang kartu as ini cukup mudah hanya butuh 3 langkah mudah yaitu:

  1. Aktifkan paket kasbuloh Anda dengan menghubungi kode ussd *100*888# lalu tunggu sms konfirmasi
  2. Isi ulang pulsa kartu as Anda minimal 10 ribu 
  3. Pilih Paket Combo Anda dengan menghubungi kode *100*889# yang mana kasbuloh 1 merupakan combo paket nelpon + paket internet, dan kasbuloh 2 adalah combo paket sms + paket internet.
paket nelpon dan paket sms diatas hanya dapat digunakan untuk sesama telkomsel saja, untuk operator lain akan dikenakan tarif normal.

Tips.: Jika Anda memiliki dua kartu telkomsel yang digunakan bersamaan hal ini akan menghemat Anda lebih karena Anda bisa isi pulsa pada satu kartu as untuk dapatkan bonus kasbuloh kemudian tranfer pulsa ke kartu telkomsel yang lain.

Demikianlah Tips Bonus Isi Ulang Kartu AS, semoga bermanfaat.
Tips Bonus Isi Ulang Kartu AS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: operator kita