Informasi Kartu As terbaru, paket nelpon as, paket internet as, promo kartu as, simpati, telkomsel di Indonesia

Promo Kartu AS Paket Internet 500 dan Cara Mengaktifkannya

Promo Kartu AS Paket Internet 500 dan Cara Mengaktifkannya - Kartu AS paket 500 merupakan promo terbaru dari kartu AS yang ditawarkan untuk pelanggan agar dapat membeli berbagai macam paket 500 setelah pelanggan melakukan isi ulang minimal 10 ribu rupiah. Setelah membeli paket 500 ini, Anda akan mendapatkan KOIN untuk nantinya akan diundi setiap bulannya, jika Anda beruntung bisa mendapatkan smartphone baru sebagai hadiahnya.

Internet, as,

Promo Kartu AS Paket Internet 500

Promo kartu AS paket 500 ini mulai berlaku dari tanggal 8 Oktober 2014 sampai ada info selanjutnya dari pihak Telkomsel. Promo yang berlaku untuk semua pelanggan kartu AS disemua paket tarif dan berlaku secara nasional ini tidak mengharuskan melakukan pendaftaran atau registrasi terlebih dahulu, langsung saja dengan mengetik kode *100*999# untuk membeli paket 500 ini.

Untuk dapat membeli paket gope atau paket 500 ini, Anda diharuskan melakukan isi ulang dulu. Ketentuan mengenai isi ulang bisa dilihat dibawah ini.

- Untuk isi ulang nominal 5 ribu rupiah tidak bisa membeli paket 500
- Untuk isi ulang nominal 10 ribu , 20 ribu atau kelipatannya dapat membeli paket 500

lalu keuntungan apa saja yang bakal Anda nikmati jika sudah membeli paket 500 kartu AS dan berapa banyak KOIN yang bakal di dapatkan. Simak tabel dibawah ini :

Internet, as,
Cara memeriksa bonus paket 500 kartu AS
- Anda dapat memeriksa bonus yang dimiliki melalui kode *889#

Cara mengecek KOIN dalam promo kartu AS paket 500
- Anda dapat mengecek akumulasi jumlah KOIN yang dimiliki dengan mengetik kode *100*777# . Setelah itu Anda akan di informasikan jumlah KOIN.  Untuk penjelasan lebih lengkap mengenai promo ini, Anda bisa mengunjungi situs resmi Telkomsel http://www.telkomsel.com/kartuas

Jika kuota paket 500 Anda telah habis, maka akan kembali ke tarif normal sesuai dengan tarif yang berlaku. Demikianlah informasi mengenai Promo Kartu AS Paket Internet 500 dan Cara Mengaktifkannya, semoga dapat bermanfaat.
Promo Kartu AS Paket Internet 500 dan Cara Mengaktifkannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown