Informasi Kartu As terbaru, paket nelpon as, paket internet as, promo kartu as, simpati, telkomsel di Indonesia

Apakah Anda Mencari Internet Telkomsel? Berikut informasi Internet Telkomsel untuk Anda!

Telkomsel terkenal dengan layanan paket internet dengan kecepatan tinggi dan stabil. Internet Telkomsel ini sangat menguntungkan para pelanggan yang memang membutuhkan paket data yang stabil dengan kecepatan yang bisa diandalkan. Untuk memberikan layanan lebih kepada para pelanggannya, baru-baru ini Telkomsel menyatakan bahwa mereka akan secepatnya menghadirkan layanan generasi keempat atau yang kerap dinamakan layanan 4G LTE (Long Term Evolution) penghujung tahun 2014 ini.

Internet Telkomsel

Terus wilayah mana yang akan bisa menggunakan layanan 4G LTE ini untuk pertama kalinya? Internet Telkomsel berkecepatan super ngebut ini dalam waktu yang tak terlalu lama akan digelar di pulau Bali. Sesudah mempunyai ijin resmi dari Kemenkominfo, Telkomsel akan langsung membentangkan kanal 4G di beberapa daerah di tanah air. Dan pulau Bali sangat beruntung karena wilayah ini akan menjadi yang pertama mencicipi jaringan super cepat 4G LTE internet Telkomsel dan kemudian diikuti oleh 6 kota besar lainnya di Indonesia.

Sengaja Telkomsel memilih pulau Bali menjadi daerah pertama yang akan menggunakan jaringan internet Telkomsel 4G LTE ini karena kebanyakan turis asing dari sejumlah negara berlibur ke sana. Dengan begitu mereka kelak akan dapat menggunakan layanan 4G itu. Hal tersebut sekaligus usaha pihak Telkomsel untuk membuktikan kepada seluruh dunia bahwa Indonesia telah mengimplementasikan layanan teknologi terkini dalam bidang telekomunikasi nirkabel.

Layanan internet Telkomsel 4G LTE ini sendiri adalah teknologi terbaru yang sanggup menawarkan sambungan data dan internet berkecepatan tinggi. Teorinya kanal 4G LTE ini sanggup menawarkan kecepatan download berkisar dari 75 hingga 100 Mbps dengan tipikal download berkecepatan 3 hingga 12 MBps, jauh melampaui kanal 3G HSPA yang selama ini masih dipakai.

Sesudah wilayah Bali maka pada triwulan pertama di tahun 2016 mendatang layanan internet Telkomsel 4G ini akan dihadirkan di 6 kota besar meliputi Jakarta, Surabaya,  Bandung, Makassar, Manado dan Yogyakarta. Koneksi internet 4G ini bisa mentransfer data berkecepatan sampai 5 x lipat dari yang disandang jaringan 3G saat ini. Sekarang ini sejumlah smartphone pun sudah dijual di pasaran yang sudah mendukung teknologi terbaru ini.
Lihat artikel kami yang lain tentang internet murah.
Apakah Anda Mencari Internet Telkomsel? Berikut informasi Internet Telkomsel untuk Anda! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown