Informasi Kartu As terbaru, paket nelpon as, paket internet as, promo kartu as, simpati, telkomsel di Indonesia

Daftar Paket Murah Kartu As Terbaru 2017

Daftar Paket Murah Kartu As Terbaru 2017 - Dalam memilih kartu seluler komunikasi, pertimbangan utama tentu saja adalah kelengkapan paket yang disediakan serta tarifnya yang murah. Dan kartu As keluaran Telkomsel memenuhi syarat untuk itu. Kartu As adalah produk andalan perusahaan seluler plat merah ini dengan jumlah pengguna hingga 60 juta orang. Di tahun 2017 ini kartu As datang dengan paket nelpon dan SMS terbaru dengan kuota besar namun tetap berbiaya murah.

Apa saja paket nelpon dan SMS murah kartu As ini? Berikut daftar paket murah Kartu AS terbaru 2017 yang bisa dipilih salah satunya :

Paket Murah Kartu As



as, Daftar Paket Murah Kartu As, Paket Nelpon Murah kartu As Jagoan Serbu, Paket WOW kartu As, Paket Nelpon Rumah Rp.1.250 kartu As, Paket Nelpon dan SMS Jagoan Serbu Double Kuota,


1. Paket Nelpon Murah kartu As Jagoan Serbu 
Murahnya nelpon dan SMS dengan kartu As lewat paket Jagoan Serbu ini mulai dari Rp.2000 seharian untuk menelepon hingga 120 menit. Beberapa jenis paket Jagoan Serbu bisa dipilih sesuai waktu penggunaan yaitu : Jagoan Serbu Siang, Jagoan Serbu Malam, Jagoan Serbu Jumbo Siang, Jagoan Serbu Malam, Jagoan Serbu SMS, dan Jagoan Serbu Weekend. Cara daftar paket nelpon dan SMS Jagoan Serbu kartu As adalah lewat menu USSD di *100#.

2. Paket WOW kartu As
Adalah pilihan lain paket nelpon dan SMS kartu As dengan biaya mulai seribuan saja per hari. Untuk paket WOW nelpon pelanggan akan mendapatkan 30 menit nelpon ke sesama nomor seluler Telkomsel lain. Sedangkan untuk paket WOW SMS pelanggan akan memperoleh 1000 SMS untuk berkirim pesan ke sesama nomor Telkomsel lain dan 10 SMS untuk ke nomor seluler operator lain. Cara daftar paket WOW kartu As ini adalah lewat *100*500#, terus pilih yang hendak digunakan.

3. Paket Nelpon Rumah Rp.1.250 kartu As
Sebuah penawaran menarik dari Telkomsel khusus pengguna kartu As yang kerap melakukan panggilan suara ke nomor telepon fixed line. Dengan membayar Rp.1.250 saja pelanggan kartu As akan diberikan pulsa Rp.20 ribu untuk keperluan nelpon ke telepon rumah untuk 24 jam. Cara daftar paket nelpon rumah Rp.1.250 kartu As ini juga dengan dial ke *100# lalu pilih paket ini.

4. Paket Nelpon dan SMS Jagoan Serbu Double Kuota
Pelanggan yang masih mengaktifkan paket Jagoan Serbu diberikan juga kesempatan mengaktifkan paket Double Kuota ini. Seperti namanya, paket ini akan memberikan kuota hingga dua kali lipat dari paket Jagoan Serbu.

Beberapa pilihannya adalah : Jagoan Serbu Double Siang, Jagoan Serbu Double Malam dan Jagoan Serbu Double SMS. Tarifnya mulai dari Rp.2.000 dan berlaku selama 24 jam penggunaan. Cara daftar paket Jagoan Serbu Double Kuota adalah dial ke *100*17# (paket siang) dan  *100*18# (paket malam).
Daftar Paket Murah Kartu As Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment