Informasi Kartu As terbaru, paket nelpon as, paket internet as, promo kartu as, simpati, telkomsel di Indonesia

Kado Heboh Telkomsel Untuk Pelanggan Setianya

Kado Heboh Telkomsel - Telkomsel makin membuat pelanggannya betah dengan berbagai layanan yang diberikan. Bagaimana tidak, selain jaringan luas dan stabil yang dimilikinya, tarif paket layanannya yang terjangkau juga diberikannya kado heboh bagi pelanggan setianya.
Kado heboh ini  berupa 2 mobil Honda Mobilio, 4 motor Vespa LX 125, 13 motor Yamaha Mio, 30 Tablet Mito T80 dan 130 smartphone Samsung Galaxy Star Plus.

Telkomsel, kado heboh telkomsel, paket internet social media, *500*55#

Kado Heboh Telkomsel

Cara mendapatkan berbagai hadiah kado heboh persembahan Telkomsel cukup dengan mengaktifkan paket internet Social Media di *500*55#. Pelanggan  cukup memilih salah satu dari 3 paket yang disediakan yaitu :

1. Paket Facebook SNC
Paket untuk pengguna yang hobi mengakses jejaring sosial diantaranya Facebook, Twitter, dan lainnya. Bonus chatting sampai puas menggunakan aplikasi chatting akan langsung diberikan setelah mengaktifkan paket ini.

2. Paket Opera Mini
Paket yang ini cocok untuk mereka yang sering berselancar menggunakan Opera Mini. Bonusnya pun berupa chatting semaunya.
   
3. Paket Nokia Xpress
Untuk paket yang ini khusus untuk pemakai ponsel merek Nokia. Setelah mengaktifkan paket ini maka pengguna bebas melakukan browsing, chatting, dan membuka jejaring sosial sampai puas.

Pengguna pun bisa mengaktifkan Paket Social Media via WEBPASS OPERA MINI ataupun lewat gerai Mkios. Bila mereka mengaktifkan melalui kedua cara tadi maka peluang memenangkan kado heboh akan makin besar. Dan sebelum mengaktifkan Paket Social Media pelanggan bisa mendaftarkan lebih dahulu nomor Telkomsel mereka di *500*44# maka pengguna akan memperoleh diskon yang dapat ditukarkan ke Paket Nelpon, Paket SMS dan Paket Data.

Berikut jumlah kupon undian yang akan diperoleh pelanggan menurut paket yang dibeli :

Paket Facebook, Opera Mini, Nokia Xpress

lewat *500*55#
 Jenis Paket
Jumlah Kupon Undian
Harian
1
Mingguan
5
Bulanan
15

Paket Opera Mini lewat Opera Webpass
 Jenis Paket
 Jumlah Kupon Undian
Harian
5
Mingguan
25
Bulanan
75

Paket Facebook, Opera Mini, Nokia Xpress lewat Outlet MKios
 Jenis Paket
 Jumlah Kupon Undian
                                      5.000
10
                                   10.000
20
                                   20.000
30
                                   25.000
40
                                   50.000
80
                                 100.000
150


Pengumuman pemenang akan dicantumkan di website Telkomsel , microsite Opera Mini,akun Facebook di http://facebook.com/opera.indonesia dan akun Twitter resmi Opera dan @opera_id.
Kado Heboh Telkomsel Untuk Pelanggan Setianya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment