Informasi Kartu As terbaru, paket nelpon as, paket internet as, promo kartu as, simpati, telkomsel di Indonesia

PERINGATAN: INTERNET MURAH di sini! Tips Internet Murah & Panduan!

Internet Murah - Beberapa benefit akan Anda peroleh bila memakai Kartu SimPATI Telkomsel. Di samping bisa memperoleh internet murah yang mempunyai kualitas bagus karena memiliki jaringan terluas di Indonesia, dengan begitu Anda dapat menjelajahi dunia internet ataupun mengunduh video streaming bebas dari delay yang menjengkelkan.

Internet, Internet Murah Telkomsel

paket internet murah telkomsel

Produk terbaru dari internet murah Telkomel adalah paket SimPATI Internet Mania. Dengan paket ini anda bisa mengakses layanan internet unlimited dengan biaya yang murah hanya 5000 Rupiah sehari. Diberikan kecepatan stabil pada level 384 kbps pastinya akan menggaransi bahwa aktifitas berselancar anda akan nyaman tanpa batas.

Untuk Anda para pengguna Kartu SimPATI Telkomsel  yang berniat mengoleksi lagu dan akan mengunduh full track lagu dan video menggunakan jaringan berkualitas, Anda boleh memakai layanan internet cepat SimPATI Musik Mania. Anda bisa mengunduh ribuan lagu original tanpa batas di handphone Anda dan cuma dibebankan biaya yang begitu murah yaitu seribu Rupiah selama seminggu.

Bila anda memang tertarik ingin menggunakan layanan SimPATI Musik Mania ini, Anda lebih dulu perlu mengecek bahwa handphone Anda telah aktif fitur jaringan GPRS atau 3G. Bila ternyata belum, Anda bisa mengaktifkannya lewat mengirimkan SMS ke nomer 5432, menggunakan format INTERNET. Setelah itu untuk bia menggunakan layanan SimPATI Musik Mania, Anda cukup mendial nomer *999# dari handphone Anda, kemudian klik OK. Selanjutnya Anda bebas memilih menu-menu yang ada di Musik Mania termasuk ribuan lagu yang hendak Anda unduh. Sesudah menentukan lagu, paket Musik Mania dengan sendirinya akan aktif. Setelah itu untuk mengunduh lagu lainnya, Anda tak lagi dibebankan biaya.

Selain paket Telkomsel Internet Mania, Anda pun dapat memakai layanan internet murah SimPATI Flash untuk akses internet semaunya. Fasilitas ini menyediakan biaya yang bervariatif sesuai keperluan Anda. Paket internet murah Flash Telkomsel ini hadir mulai dari tarif 2.500 Untuk penggunaan 2 hari, sampai 400 ribu Rupiah untuk masa aktif 30 hari bersama jumlah kuota yang berlainan pada tiap-tiap paket. Di samping pelanggan Kartu SimPATI Telkomsel, fasilitas ini pun bisa digunakan oleh pelanggan Kartu AS ataupun Kartu Halo Telkomsel. Temukan info Paket Internet Murah lainnya dari Telkomsel disini !
PERINGATAN: INTERNET MURAH di sini! Tips Internet Murah & Panduan! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown