Informasi Kartu As terbaru, paket nelpon as, paket internet as, promo kartu as, simpati, telkomsel di Indonesia

Cara Daftar Paket Internet Simpati GIGAMAX

Cara Daftar Paket Internet Simpati GIGAMAX - Para pengguna smartphone dengan streaming video tentu paham jika aktifitas ini banyak memakan kuota data. Untuk mengakali agar kantong tak jebol membayar biaya paket internet maka kebanyakan pengguna memanfaatkan jaringan Wifi gratis atau berlangganan paket data khusus konten digital. Yang disebut terakhir, salah satu layanan terbaru diberikan oleh Telkomsel khusus pengguna kartu Simpati. Paket internet yang dinamakan dengan Simpati GIGAMAX ini menawarkan akses content daring dengan biaya murah namun kuota melimpah.

simpati, paket internet, simpati gigamax, 2, 1 gb, 13gb, 20gb, 30 gb, Cara Daftar Paket Internet Simpati GIGAMAX


Para pengguna kartu Simpati Telkomsel kini makin leluasa menyalurkan hobi baru mereka menikmati film-film luar terbaru, film lokal, sinetron lokal dan mancanegara hingga film-film Korea dan India. Cara daftar paket internet Simpati GIGAMAX bisa dilakukan dengan menghubungi menu UMB di *999# dan ikuti petunjuk lebih lanjut.

Sedangkan macam paket internet Simpati GIGAMAX selengkapnya adalah sebagai berikut :

- Simpati GIGAMAX Basic 2,1 GB
Biaya Rp.49 ribu/bulan dengan manfaat : kuota reguler 100 MB, kuota 4G sebesar 1 GB, kuota 1 GB khusus akses layanan HOOQ dan VIU serta pulsa untuk nelpon dan SMS sejumlah Rp.49 ribu.

- Simpati GIGAMAX Lite 13 GB
Biaya Rp.89 ribu/bulan dengan manfaat : kuota reguler 1 GB, kuota 4G sebesar 5 GB, kuota 7 GB khusus akses layanan HOOQ dan VIU serta pulsa untuk nelpon dan SMS sejumlah Rp.89 ribu.

- Simpati GIGAMAX Pro total 20 GB
Biaya Rp.119 ribu/bulan dengan manfaat : kuota reguler 2 GB, kuota 4G sebesar 8 GB, kuota 10 GB khusus akses layanan HOOQ dan VIU serta pulsa untuk nelpon dan SMS sejumlah Rp.119 ribu.

- Simpati Paket GIGAMAX Platinum 30 GB
Biaya Rp.169 ribu/bulan dengan manfaat : kuota reguler 4 GB, kuota 4G sebesar 10 GB, kuota 16 GB khusus akses layanan HOOQ dan VIU serta pulsa untuk nelpon dan SMS sejumlah Rp.169 ribu.

- Simpati GIGAMAX Ultimate 50 GB
Biaya Rp.299 ribu/bulan dengan manfaat : kuota reguler 8 GB, kuota 4G sebesar 20 GB, kuota 22 GB khusus akses layanan HOOQ dan VIU serta pulsa untuk nelpon dan SMS senilai Rp.299 ribu.

Agar bisa menggunakan kuota data khusus konten, pengguna sebelumnya harus mendownload aplikasi dari layanan video yang dipilih (HOOQ atau VIU) dan kemudian melakukan registrasi. Setelah mendapatkan akun, pengguna tinggal melakukan sign in dan sudah bisa mulai menggunakan layanan tersebut.
Cara Daftar Paket Internet Simpati GIGAMAX Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment