Informasi Kartu As terbaru, paket nelpon as, paket internet as, promo kartu as, simpati, telkomsel di Indonesia

Paket LOOP Ramadhan & Idul Fitri 2015 Khusus Loopers

Paket LOOP Ramadhan & Idul Fitri 2015 Khusus Loopers - Bulan Ramadhan penuh berkah memang benar adanya, setidaknya untuk para Loopers (pengguna kartu Loop). Kartu Loop dengan pengguna yang dikuasai oleh kaum muda usi ini memeriahkan Ramadhan sekaligus lebaran memberikan SPECIAL GIFT : Paket LOOP Ramadhan & Idul Fitri. Sebagai teman setia saat-saat berbuka puasa para Loopers, saat ini mereka bisa mencoba paket Cendol, paket Kolak, paket Pukis dan paket Kurma.

Para Loopers pun akan mendapat kejutan lagi berupa voucher diskon 20 % khusus pembelian online di ZALORA online store setiap kali mereka membeli Paket-paket tersebut. Cara daftar paket Loop Ramadhan & Idul Fitri ini cukup dengan memanfaatkan menu di *567*1# sesudah itu pilih opsi "Loop Ramadhan" dan berikutnya pilih paket yang diingini seperti berikut ini.

paket loop, Simpati, simpati loop, Paket LOOP Ramadhan & Idul Fitri 2015, paket internet ramadhan loop, cara daftar paket ramadhan loop

Cara daftar Paket Ramadhan Loop

Paket Cendol (chatting dan online) : akan memberikan kuota sebesar 100 MB sehari ditambah Voucher diskon belanja Zalora sebesar 20 %. Pendaftaran paket mulai jam 00.00 sampai jam 23.00 sedangkan paket Cendol sendiri bisa dipakai untuk 24 jam. Biaya paket ini mulai Rp.4.000 saja.

Paket Kolak (koling antar kawan) : berisikan paket bicara 10 menit ke nomer mana saja untuk seharian plus Voucher diskon 20 % berbelanja di Zalora. Registrasi mulai jam 00.00 - jam 23.00 dan waktu pemakaiannya bisa sehari semalam. Tarif paket ini cukup murah mulai dari Rp.2.500.

Paket Pukis (puas kirim SMS) berisikan jatah mengirim hingga 40 SMS ke nomer mana saja untuk seharian dan masih ditambah Voucher diskon 20 % pembelian online di Zalora. Sama seperti dua paket sebelumnya, waktu pendaftaran pun bisa dilakukan dari 00.00 - 23.00 dengan penggunaan untuk sehari semalam. Biayanya mulai Rp.1000 saja.

Paket Kurma : disediakan pilihan kuota internet meliputi kuota 500 MB dengan biaya mulai Rp.4.000, kuota 1 GB dengan biaya mulai Rp.6.000 dan kuota 2 GB dengan biaya mulai Rp.9.000. Kuota paket Kurma dapat digunakan dari jam 00.00 - 06.00.

Voucher diskon 20 % pembelian online di Zalora dikirimkan lewat SMS segera sesudah pembelian paket berhasil dilakukan. Pengguna cukup mengetikkan kode voucher ketika melakukan pembelian di sana.
Paket LOOP Ramadhan & Idul Fitri 2015 Khusus Loopers Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment