Informasi Kartu As terbaru, paket nelpon as, paket internet as, promo kartu as, simpati, telkomsel di Indonesia

Paket Internet Telkomsel Yang Paling Diminati

Paket internet telkomsel yang terdiri dari paket internet simpati, paket kartu as dan paket kartu halo mempunyai paket internet yang berbeda satu sama lain namun sama-sama mempunyai keunggulan tertentu sehingga memilih paket internet telkomsel yang tepat untuk kebutuhan internet Anda merupakan langkah yang cukup bijak untuk menemukan kepuasan Anda dalam berinternet.

Internet, paket internet telkomsel termurah, paket internet telkomsel android, paket internet telkomsel loop

paket internet telkomsel termurah

Masing-masing dari paket internet telkomsel memiliki paket internet ultima dan optima yang tentunya berbeda juga satu sama lain, namun selain kedua paket tersebut ada juga paket internet yang tidak terdaftar pada kedua paket tersebut namun menjadi paket internet yang paling diminati karena memiliki keunggulan dalam bonus kuota internet yang cukup besar. Berikut ini beberapa paket internet yang paling diminati:

1. Paket Internet Simpati Loop 12 GB
Salah satu paket internet yang paling diminati adalah paket internet dari simpati loop yang memberikan bonus kuota hingga 12GB hanya dengan harga 50 ribu rupiah, Paket internet ini hanya bisa Anda beli jika menggunkan kartu perdana simpati loop. Untuk melakukan pendaftaran paket ini bisa langsung dengan mengakses *999*232# lalu pilih paket internet 12GB 30 hari. Namun sebelumnya Anda harus isi pulsa 50 ribu agar bisa membeli paket internet simpati loop ini.

2. Paket Internet Jagoan 3G
Paket internet jagoan 3G sebenarnya baru muncul diakhir bulan januari 2014 yang lalu, sehingga belum banyak orang yang mengetahuinya. Paket Internet Jagoan 3G ini merupakan paket internet dari kartu simpati (selain simpati loop) yang memberikan kuota 4GB dijaringan 3G yang bisa Anda gunakan selama 24 Jam selama satu bulan masa aktif. Untuk bisa membeli paket internet jagoan 3G ini Anda harus siapkan pulsa minimal 60 ribu kemudian beli dengan mengakses *999*333# lalu pilih Menu Paket Internet Jagoan 3G kemudian pilih paket internet Bulanan (Bukan Combo Bulanan), tunggu sms dari 3636 lalu balas dengan Flash Ya untuk mengkonfirmasi Anda membeli paket jagoan 3G.

3. Paket Internet 800MB 20 ribu
Paket internet ini merupakan paket yang paling murah dengan kuota yang cukup besar, saya sendiri sangat menyukai paket internet ini untuk menambah kuota internet di Android saya, selain kuota yang kita dapatkan cukup besar harga paket juga tidak terlalu mahal. Untuk dapat membeli paket internet 800MB ini Bisa Diakses dengan *999*280# lalu tunggu sms dari 3636 kemudian balas sms tersebut dengan format "Flash Ya".

Ketiga paket internet telkomsel tersebut diatas merupakan paket yang bukan paket reguler (tidak ada pada list resmi), jadi jika Anda cari di telkomsel.com mungkin Anda tidak bisa menemukan paket tersebut, namun bisa Anda beli langsung dengan kode diatas.

Demikianlah Paket Internet Telkomsel Yang Paling Diminati yang saya ketahui berdasarkan pengalaman saya dan beberapa teman yang konsisten menggunakan paket internet telkomsel, saya juga berharap Anda bisa berbagi pengalaman jika menemukan paket internet yang Anda minati, Silahkan beri komentar dibawah ini. Terimakasih.

Baca juga Paket internet kartu As Murah.
Paket Internet Telkomsel Yang Paling Diminati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: operator kita