Informasi Kartu As terbaru, paket nelpon as, paket internet as, promo kartu as, simpati, telkomsel di Indonesia

Cara Daftar dan Tarif WiFi Flash Zone Telkomsel

Cara Daftar dan Tarif WiFi Flash Zone Telkomsel - Mengikuti penggunaan layanan internet yang kian meningkat terutama untuk internet mobile maka Telkomsel bekerjasama dengan Telkom meluncurkan layanan Mobile WiFi Seamless untuk para pelanggan setianya. Telkomsel Flashzone menggunakan jaringan WiFi milik Telkom menjadi jaringan seluler pendukung. Dengan layanan ini maka memungkinkan pelanggan berpindah akses jaringan dari 2G/3G ke WiFi secara otomatis tanpa perlu melakukan setting manual.

Layanan Flashzone dari Telkomsel adalah salah satu bentuk kesungguhan operator yang satu ini dalam upaya menyediakan pengalaman mengakses internet dengan lebih cepat di sejumlah lokasi yang merupakan titik sentral kegiatan masyarakat. Menariknya, pengguna cukup sekali saja men-setting pada smartphone dengan mengaktifkan fitur WiFi. Ketika berkunjung ke titik Flashzone maka handset akan otomatis tersambung ke jaringan WiFi tanpa perlu memasukkan username dan password lagi.

Telkomsel, Simpati, as, tarif wifi flash zone telkomsel, cara daftar WiFi Flash Zone Telkomsel, wifi flash zone Telkomsel,

wifi flash zone Telkomsel

Salah satu keunggulan jaringan WiFi Flashzone ini adalah kecepatannya yang bisa mencapai 100 Mbps dan juga jaringannya yang sangat stabil. Pertama mengakses layanan WiFi Flashzone ini pengguna akan diberikan gratis 1 jam akses. Sebelumnya pengguna harus mendaftar terlebih dulu untuk mendapatkan username dan password. Cara daftar layanan WiFi Flash Zone cukup dengan dial ke nomer  *303*601#OK. Tak berapa lama pengguna akan memperoleh detil username dan password yang dikirim lewat SMS. Gunakan username dan password tersebut untuk login ke Welcome Page Flash Zone.

Setelah 1 jam free WiFi habis digunakan, pengguna bisa meneruskan akses WiFi-nya dengan membeli paket WiFi yang cukup dibayar dengan memotong pulsa. Tarif WiFi Flash Zone cukup murah, mulai Rp.2.000 pengguna sudah bisa mengaksesnya selama 1 jam. Atau dengan Rp.5.000 pengguna akan diberikan kesempatan menggunakan Flash Zone selama 24 jam. Ingin berlangganan mingguan? Cukup bayar Rp.25 ribu dan pengguna bisa mengakses WiFi ini selama 7 hari berturut-turut. Sementara yang bulanan cuma membayar Rp.50 ribu saja untuk penggunaan selama 30 hari.
Cara Daftar dan Tarif WiFi Flash Zone Telkomsel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment