Informasi Kartu As terbaru, paket nelpon as, paket internet as, promo kartu as, simpati, telkomsel di Indonesia

Konversi Poin Program Undian 20 Tahun Telkomsel


Konversi Poin Program Undian 20 Tahun TelkomselMenjelang ultahnya yang ke-20 tepatnya 26 Mei 2015 nanti Telkomsel bagi-bagi hadiah dengan mengadakan program undian berhadiah. Program ini bisa diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel baik prabayar maupun pascabayar. Para pelanggan Telkomsel cukup melakukan penukaran Telkomsel POIN yang dipunyainya dengan kupon undian.
Kupon undian pun akan diberikan bila pelanggan membeli berbagai paket keluaran Telkomsel. Untuk program undian ini pihak Telkomsel menyediakan hadiah utama yakni 2 unit mobil Mercedes Benz A Class, 18 unit mobil Honda Brio plus 20 motor Honda Beat.

Telkomsel, 20 tahun telkomsel, poin program telkomsel


Tidak sekedar itu saja, Telkomsel pun menyediakan 10 Paket Umrah, 200 smartphone LG L70 serta 200 voucher pulsa sebesar masing-masing 1 juta Rupiah. Penyelenggaraan program ini sendiri dibagi dalam 3 periode bulan yaitu Mei, Juni dan Juli. Para pelanggan bisa berpeluang memenangkan salah satu hadiah tadi cukup dengan melakukan redeem poin atau membeli paket baik regular maupun isi ulang. Penukaran Telkomsel Poin ini dapat dilakukan menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Bisa juga dengan menggunakan menu di *123#.

Misalnya pelanggan pascabayar Kartu Halo yang membeli paket HaloFit MyPlan 80k P1 (500 Menit nelpon, 500 berkirim SMS dan kuota 250 MB) seharga Rp.80 ribu maka otomatis akan memperoleh kupon undian sebanyak 64 kupon. Atau pengguna kartu simPATI yang membeli paket internet bulanan 1 GB Extra 1 GB di Jaringan 3G seharga Rp.65 ribu maka akan mendapatkan total kupon undian sebanyak 96 kupon. Atau bagi pengguna kartu Loop yang mengaktifkan paket internet 2 GB seharga Rp.80 ribu dengan masa aktif sebulan,akan diberikan kupon undian sebanyak 64 kupon. Konversi poin saat membeli paket Telkomsel secara lengkap bisa disimak di alamat http://telkomsel.com/20tahun?utm_source=GoogleValuklik&utm_medium=Search&utm_campaign=Valuklik

Untuk pembelian dengan menggunakan TCash senilai lebih dari Rp.20 ribu maka pengguna berhak memperoleh 1 kupon undian. Pengguna simPATI yang membeli paket TM baik siang atau malam seharga mulai Rp.2.750 maka akan diberikan kupon undian sejumlah 22 kupon.
Untuk penjelasan lebih lanjut Anda bisa mengakses website Telkomsel di www.telkomsel.com/20tahun.
Konversi Poin Program Undian 20 Tahun Telkomsel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments: