Informasi Kartu As terbaru, paket nelpon as, paket internet as, promo kartu as, simpati, telkomsel di Indonesia

Galaxy Plan, Paket Internet Murah Telkomsel Khusus Pengguna Samsung Galaxy

Paket Galaxy Plan Telkomsel Gratis BBM - Dibukanya BlackBerry lintas platform segera direspon oleh Telkomsel dengan menghadirkan paket data Flash Telkomsel tanpa adanya biaya ekstra. Seluruh paket Flash Telkomsel ini sudah bisa digunakan untuk aplikasi BBM lintas platform yang mana pengguna dapat menggunakan aplikasi BBM via handphone Android dan iPhone.

Selain Paket Flash, semua pelanggan kartu simPATI dan Kartu As yang memakai smartphone Samsung Galaxy serta iPhone pun dapat memperoleh layanan gratis BBM jika membeli paket Samsung Full Galaxy Plan dan iPhone. Khusus Paket internet Galaxy Plan Telkomsel ini terdiri dari :

1. Paket Chat&Share Galaxy Plan
Bila membeli paket internet ini, pengguna bisa merasakan puasnya melakukan chatting berupa BBM, KakaoTalk, ChatON, WhatsApp dan LINE. Juga mengakses jejaring sosial meliputi Facebook dan Twitter. Pilihan paket ini ada yang harian dengan harga Rp.1.500 dan ada yang bulanan tarifnya Rp.20.000. Cara daftar paket Chat&Share Galaxy Plan ini dengan mengirim SMS ke 3636, formatnya : CNS1 untuk yang harian dan CNS30 untuk yang bulanan. Atau bisa juga aktivasi lewat UMB *303*3#.

paket galaxy plan telkomsel, Paket Smartphone, galaxy plan 3 bulan, paket galaxy plan telkomsel gratis bbm, kecepatan paket galaxy plan telkomsel, kelebihan paket galaxy plan telkomsel

Paket Galaxy Plan Telkomsel

2. Paket Full Galaxy Plan + akses gratis BBM
Pengguna bisa sepuasnya mengakses internet dengan perangkat Android Samsung sebab diberikan kuota besar dengan tarif murah plus bonus layanan BBM gratis. Paket ini pun menawarkan pilihan paket harian, bulanan dan 3 bulanan. Diberlakukan pembagian tarif berdasar zona wilayah.

Yang termurah paket harian di zona 1 seharga Rp.2.500 dengan kuota 20 MB (8 MB 2G/3G + 12 MB 3G) ditambah Gratis BBM. Untuk paket bulanan tarif di zona 1 Rp.49.000 dengan jatah 2 GB (1 GB 2G/3G + 1 GB 3G) & Gratis BBM. Terakhir paket 3 bulanan seharga Rp.125.000 di zona 1 yang akan diberikan kuota 2 GB & Gratis BBM perbulan selama 3 bulan. Cara daftar paket Full Galaxy Plan + akses gratis BBM bisa dengan fasilitas UMB di *303*3#.

Demikianlah info paket smartphone Telkomsel, Galaxy Plan Gratis BBM tarif beserta cara daftarnya semoga bermanfaat bagi pembaca.
Galaxy Plan, Paket Internet Murah Telkomsel Khusus Pengguna Samsung Galaxy Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aida