Informasi Kartu As terbaru, paket nelpon as, paket internet as, promo kartu as, simpati, telkomsel di Indonesia

Paket Gratis Nelpon 300 Menit Kartu As

Paket Gratis Nelpon 300 Menit Kartu As - Telkomsel mengenalkan skema tarif baru yang memberikan benefit berlipat-lipat untuk pelanggan kartu As. Program baru tersebut akan menawarkan gratis nelpon selama 300 menit untuk pelanggan kartu As yang melakukan panggilan atau berkirim SMS atau menggunakan data senilai tertentu mulai Rp.550 dan berlaku akumulasi.

Setelah akumulasi penggunaan mencapai syarat yang ditentukan maka pelanggan akan mendapatkan gratis nelpon ke sesama nomer Telkomsel selama 200 menit pada hari yang sama sampai jam 12 malam.

Sedangkan sisa bonus nelpon selama 100 menit bisa digunakan di hari berikutnya  sampai jam 6 pagi.  Untuk wilayah Jabotabek Jabar syarat nelponnya adalah bila mencapai akumulasi senilai Rp.2.400.

Mereka pun sama akan mendapatkan bonus nelpon ke sesama nomer Telkomsel selama 200 menit di hari yang sama dan 100 menit di hari berikutnya.

Paket Gratis Nelpon 300 Menit Kartu As, Nelpon, paket gratis nelpon 300 menit telkomsel

Skema Tarif Paket Gratis Nelpon 300 Menit Kartu As

Tak hanya nelpon yang dapat bonus, mengirim SMS pun demikian. Misalnya bagi pelanggan di seputaran Jabotabek dan Jabar bila mereka mengirim 6 SMS dengan tarif Rp165/SMS antara jam 12 malam hingga jam 5 sore maka berhak mendapatkan bonus berupa SMS sebanyak 990 SMS untuk digunakan antar nomer Telkomsel plus 10 SMS ke nomer seluler operator lain.

Jika mereka mengirim 9 SMS antara jam 5 sore hingga jam 12 malam, mereka pun berhak mendapatkan bonus 90 SMS untuk ke sesama nomer Telkomsel ditambah 10 SMS untuk ke nomer seluler provider lain.

Akses internet pun diberikan bonus. Pengguna kartu As yang menggunakan layanan internet antara jam 12 malam hingga jam 5 sore akan diberikan langsung 100 kb dan setelah itu akan dikenakan tarif Rp.5/kb sampai terjadi akumulasi sebesar 400 kb atau Rp.2 ribu yang kemudian akan diberikan bonus lagi sebesar 3 MB.

Bila pengguna kartu As langsung menggunakan ponselnya untuk menelepon ke nomer operator lain atau PSTN selama 3 menit dengan tarif Rp.550/20 detik maka mereka akan diberikan gratis nelpon selama 10 menit ke nomer operator lain dan bisa diulangi-ulang.
Paket Gratis Nelpon 300 Menit Kartu As Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aida