Informasi Kartu As terbaru, paket nelpon as, paket internet as, promo kartu as, simpati, telkomsel di Indonesia

Apakah Anda Mencari Smartfren Paket Internet? Berikut informasi Smartfren Paket Internet untuk Anda!

Smartfren Paket Internet - Smartfren selaku pemberi layanan komunikasi nirkabel berbasis CDMA EV-DO Rev. B Fase 2, mengeluarkan Smartfren paket internet yang makin mudah untuk berlangganan, lebih beragam pilihan dan pastinya diberikan kuota makin besar sampai 14 GB berharga hanya 60 ribu Rupiah, plus lagi adanya promo Internet Malam yang diberikan kuota hingga 12 GB hanya dengan 10 ribu Rupiah.

Masyarakat saat ini makin memerlukan akses internet sejalan dengan tuntutan peningkatan efisiensi dan produktivitas tiap-tiap orang untuk keperluan bisnis, kerja maupun sebatas hobi. Smartfren sangat mengerti bahwa harapan masyarakat Indonesia pada akses internet kian meningkat. Sehingga Smartfren mempersembahkan Smartfren paket internet super besar dan selalu memberikan fasilitas dan kebebasan untuk pelanggan setianya yang makin mobile.


smartfren, smartfren paket internet,


Smartfren memberikan beberapa pilihan paket layanan internet berkecepatan tinggi namun masih menggunakan biaya yang murah. Konsumen bisa memilih Smartfren paket internet menurut keperluan mereka apakah itu untuk keperluan harian, mingguan ataupun untuk sebulan.

Tarif yang diberikan pun benar-benar ekonomis, dimulai dari seribu Rupiah saja, pelanggan bisa mengakses data internet. Untuk konsumen yang hobi mendownload segala sesuatu dari internet ataupun melakukan aktifitas lain yang membutuhkan b kuota data, saat ini mereka dimanja dengan kehadiran Smartfren Paket Internet Connex Volume Based Bulanan dengan biaya cuma 60 ribu Rupiah yang akan memperoleh kuota sebesar 14 GB.

Dan kalau dirasa masih kurang mencukupi, ada pula pilihan Smartfren paket internet Volume Based berkuota 17 GB dengan harga cuma 100 ribu Rupiah atau yang 21 GB dengan harga 150 ribu Rupiah.

Disamping memberikan kuota sangat besar, Smartfren saat ini pun mempermudah pelanggan setianya ketika berlangganan paket internet. Ada fitur auto renewal pada setiap paket internet volume based bulanan, dengan begitu konsumen tak usah takut lagi kelupaan membeli Paket Internet tiap bulannya, sebab kini, paket internet yang diikuti bakal diperpanjang otomatis menjelang masa aktif habis.

Smartfren pun mengenalkan promo terbaru lainnya yakni Smartfren paket internet malam yang dapat digunakan mulai jam 01.00 dini hari sampai jam 06.59 pagi. Biayanya cukup murah yakni hanya 10 ribu Rupiah sudah memperoleh kuota data sebanyak 12 GB.
Apakah Anda Mencari Smartfren Paket Internet? Berikut informasi Smartfren Paket Internet untuk Anda! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown