Informasi Kartu As terbaru, paket nelpon as, paket internet as, promo kartu as, simpati, telkomsel di Indonesia

Telkomsel Android United Harga dan Kelebihannya

Telkomsel Android United - Telkomsel meluncurkan Telkomsel Android United (TAU) yang merupakan program campaign untuk smartphone Android yang melibatkan 17 mitra device baik global maupun lokal. Melalui program ini Telkomsel menawarkan skema bundling dengan paket data yang menarik dan perangkat yang beragam, sehingga melengkapi pengalaman pelanggan dalam menggunakan smartphone Anroid yang terkenal dengan beragam fiturnya.


paket android telkomsel, Telkomsel Android United, TAU

TAU - Telkomsel Android United

Dengan mengaktifkan paket data sebesar Rp. 30.000 ribu rupiah per bulan, pelanggan akan mendapatkan data hingga 4,5 GB, gratis BBM, Whatsapp dan Line access. Selain itu juga mendapatkan layanan popcall (berlaku 25 hari sejak aktivasi paket) dan gratis satu lagu top hits.

Selain itu kerjasama dengan 17 mitra device akan memberikan pelanggan Telkomsel kemudahan dari sisi lokasi pembelian paket bundling smartphone Android Telkomsel, karena tersebarnya Point of Sales mitra di seluruh tanah air. Adapun produsen smartphone yang terlibat dalam Telkomsel Android United atau TAUadalah Samsung, LG, Sony, HTC, Lenovo, Acer, Huawei, SpeedUp, TiPhone Mobile, SPC, Cyrus, Advan, Mito, Evercoss, Alcatel, Nexian dan Maxtron.

Kemudahan lain yang didapat dari program TAU ini ialah dalam cara mendapatkan value program, dimana melalui skema FLU First Location Update, pelanggan Telkomsel hanya cukup melakukan isi ulang sesuai harga paket, reply SMS notifikasi yang muncul melalui FLU, dan paket akan langsung aktif. Hal ini berbeda dari metode yang biasanya, yakni pelanggan yang harus melalui SMS ke 3636 ataupun akses UMB. Demikianlah info mengenai Telkomsel Android United Harga dan Kelebihannya, semoga bermanfaat bagi pembaca.
Telkomsel Android United Harga dan Kelebihannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aida