Informasi Kartu As terbaru, paket nelpon as, paket internet as, promo kartu as, simpati, telkomsel di Indonesia

Mencari Paket Im3 Play? Ya, Paket Im3 Play. Ini semua di sini!

Paket IM3 Play adalah paket terbaru keluaran Indosat yang memang membidik pelanggan IM3 dengan menawarkan keuntungan tertentu yang jelas akan memanjakan mereka. Satu diantara keuntungan itu adalah gratis penggunaan layanan BBM serta akses internet untuk setahun penuh. Pastinya andapun akan tertarik.

Pihak provider Indosat menghadirkan paket IM3 Play ini dengan dua pilihan yakni paket IM3 Play Online dan paket IM3 Play Nelpon & SMS. Fitur-fitur yang tersedia di dalam kedua paket ini adalah sebagai berikut :

Indosat, IM3

1. Paket IM3 Play Online
Adalah paket gratis mengakses Internet dan layanan BBM untuk satu tahun untuk pengguna yang gemar melakukan sambungan internet sekaligus ber-BBM-an. Adapun sejumlah fasilitas lain diantaranya adalah : kuota sebesar 75 MB/bulan selama 6 bulan pertama, kuota 150 MB/bulan untuk 6 bulan berikutnya yang dapat digunakan mulai jam 9 pagi hingga 5 sore untuk satu tahun. Sementara untuk BBM gratis 60 MB/bulan untuk penggunaan selama 24 jam sehari selama satu tahun. Tak hanya itu, diberikan juga gratis menelepon selama sehari semalam ke sesama nomer Indosat sesudah penggunaan satu menit. Juga gratis berkirim SMS ke seluruh provider lain sesudah mengirim 5 SMS.

2. Paket IM3 Play Nelpon & SMS
Memberikan fasilitas gratis menelepon sehari semalam ke antar nomer Indosat sekaligus gratis berkirim SMS ke seluruh provider seluler lain untuk pengguna yang suka berkomunikasi melalui hubungan telpon serta SMS. Sementara fasilitas lain diantaranya adalah : gratis menelepon selama 24 Jam penuh ke sesama nomer Indosat, bebas mengirim SMS ke seluruh operator sesudah melakukan hubungan telpon setidaknya satu menit dan atau mengirimkan 1 SMS. Pengaktifan kartu perdana mulai 21 Januari 2014  akan juga bisa memperoleh gratis akses Internet dengan kuota 30 MB/bulan untuk satu tahun.

Kedua paket IM3 Play tadi dapat digunakan lewat membeli starter pack IM3 Play atau untuk pelanggan lama hanya dengan mengaktifkan dua paket tadi lewat menekan nomer *123# dari handphone. Demikian info Paket Im3 Play semoga bermanfaat mungkin Anda tertarik juga untuk membaca daftar paket internet, nelpon dan sms IM3 
Mencari Paket Im3 Play? Ya, Paket Im3 Play. Ini semua di sini! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown