Informasi Kartu As terbaru, paket nelpon as, paket internet as, promo kartu as, simpati, telkomsel di Indonesia

Mencari Paket Mentari? Ya, Paket Mentari. Ini semua di sini!

Paket Mentari - Guna menjawab kebutuhan pemakai internet dan smartphone, provider seluler Indosat menghadirkan Kartu Indosat Mentari Super Internet seharga 3000 Rupiah untuk kartu perdananya. Pengguna kartu Mentari baru ini akan langsung bisa memperoleh bonus internet sebesar 100 MB untuk sebulan.

Pengguna paket Mentari Super Internet ini pun akan bisa merasakan leluasanya koneksi internet untuk melakukan download lagu ataupun video, streaming, surfing, e-mail, medsos, aneka games dan hiburan lain bersama jatah kuota super internet 6 GB berkecepatan sampai 7,2 Mbps.

Indosat, Mentari,


Agar bisa menggunakan layanan tadi, pengguna cuma perlu mengisi ulang kartu Mentari mereka dengan pulsa senilai 25 Ribu Rupiah yang akan memperoleh masa aktif selama 30 hari, kemudian mendaftar paket Mentari internet ini lewat dial nomer *123*200# atau bisa juga dengan mengetikkan SMS dengan format KUOTA25 kemudian dikirimkan ke nomer 363.

Di samping semua benefit di atas, untuk pengguna masih ditambah lagi dengan akses gratis unlimited Super WiFi yang terdapat pada 3000 lokasi WiFi di seluruh Indonesia. Menggunakan teknologi EAP-SIM/seamless, pengguna akan bisa menjajal akses cepat Super WiFi tanpa perlu menggunakan password dan username.

Fasilitas serta kenyamanan koneksi internet memang selalu jadi tujuan utama Indosat khusus untuk pelanggan Mentari yang menggunakan smartphone. Tersedianya kartu Starter pack Mentari baru berbonus internet sebesar 100 MB ini bertujuan agar bisa menawarkan pengalaman maksimal bagi konsumen.

Bersama paket Mentari Super Internet, pengguna leluasa untuk menggunakan internet semaunya bersama kuota 6 GB berkecepatan mencapai 7,2 Mbps plus akses Super WiFi tanpa batas untuk memfasilitasi kelancaran kesibukan setiap hari sekaligus juga untuk selalu terkoneksi dengan keluarga dan saudara.

Pengguna pun bisa mendayagunakan smartphone mereka, mendownload sejumlah aplikasi dan juga menggunakannya untuk melakukan panggilan, berkirim SMS dan akses internet selama 24 jam sehari. Di samping paket Mentari internet Super 3G+, kartu perdana Indosat Mentari pun datang dengan tarif sangat murah untuk keperluan panggilan suara, berkirim SMS dan akses internet dengan tidak perlu melakukan registrasi langganan paket.
Mencari Paket Mentari? Ya, Paket Mentari. Ini semua di sini! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown