Informasi Kartu As terbaru, paket nelpon as, paket internet as, promo kartu as, simpati, telkomsel di Indonesia

Daftar Paket Internet Murah Kartu As

Paket internet murah tentu sangat dibutuhkan oleh pengguna internet baik yang menggunakan modem maupun langsung online melalui smartphone sehingga akan menghemat budget ber-internet pengguna.

Ada banyak paket internet yang bisa Anda nikmati pada kartu As, namun untuk mendapatkan paket internet murah Anda harus lebih teliti saat melihat sales letter atau daftar paket interenet yang disediakan oleh operator jaringan agar tidak salah dalam menilai. karena banyak paket internet murah dengan kuota besar yang hanya bisa digunakan pada tengah malam (paket bergadang). Semoga dengan adanya Daftar Paket internet murah kartu as ini Anda bisa lebih mudah menilai mana paket internet terbaik untuk Anda.

Internet, Paket Internet Murah Kartu As

 Paket Internet Murah Kartu As

1. Paket Internet Gratis dari Kasbullah
Kasbullah atau singkatan dari kartu as buat loh merupakan salah satu unggulan dari kartu as yang memberikan bonus gratis internet, sms maupun nelpon bagi pelanggan yang mengisi ulang minimal 10 ribu. Setiap pengisian 10rb Anda akan mendapat bonus internet 100MB satu harian. Agar bisa mendapatkan bonus interenet tersebut Anda harus mendaftar terlebih dahulu dengan menghubungi *100*888# lalu isi ulang pulsa Anda minimal 10 ribu kemudian pilih paket internet Anda dengan menghubungi *100*889#. Ada dua pilihan paket internet yang tersedia yaitu kasbullah 1 yang dengan kuota 100MB + gratis nelpon dan paket kasbullah 2 dengan kuota 100MB + gratis sms. Paket internet tersebut bisa Anda gunakan pada pukul 00-09 pagi sebesar 90MB dan dari pukul 09-24 sebesar 10MB.

2. Paket Internet Murah Flash Ultima 25MB
Paket internet selanjutnya dari kartu as adalah paket internet flash ultima yang memberikan kuota internet 25MB dengan harga 2.500 berlaku selama 2 hari. paket internet tersebut dibagi pada 2 kuota yaitu 10 MB disiang hari dan 15 MB di dini hari (00-09). Cara daftar paket intenet murah flash ultima ini bisa langsung dengan menghubungi *363# lalu pilih paket internet - Flash Ultima - paket harian - paket 2500 (25MB). atau bisa juga langsung beli melalui website telkomsel http://mobi.telkomsel.com/layanan/konfirm_beli/204 (bebas pulsa - namun Anda harus konek internet melalui kartu as yang ingin didaftarkan)

Paket Internet Murah

Pada gambar konfirmasi pendaftaran diatas tidak terlihat paket malam yang 15MB hanya terlihat 6MB dijaringan 2G/3G dan 4MB di jaringan 3G karena saya menggunakan kartu simpati loop. Jika Anda menggunakan kartu as, paket malam akan terlihat.

3. Paket internet murah flash optima
Paket internet murah lainnya adalah paket internet flash ultima yang harian yaitu 6 ribu  seharian dengan kecepatan 3,6Mbps sampai 40MB namun jika sudah lebih dari 40MB maka kecepatan internet akan dikurangi menjadi 16kbps hingga masa aktif berakhir. Cara daftar juga hampir sama dengan flash ultima yaitu dengan menghubungi *363# lalu pilih paket interent - flash optima - internet harian - 40MB 6rb. Bisa juga langsung beli online dengan mengunjungi http://mobi.telkomsel.com/layanan/konfirm_beli/234 .

Demikianlah Daftar Paket Internet Murah Kartu As, semoga bermanfaat, Jika Anda menemukan paket internet as yang lebih murah silahkan memberikan komentar dibawah ini. Terimakasih

Baca juga Paket internet As Lengkap Update terbaru.
Daftar Paket Internet Murah Kartu As Rating: 4.5 Diposkan Oleh: operator kita