Informasi Kartu As terbaru, paket nelpon as, paket internet as, promo kartu as, simpati, telkomsel di Indonesia

Apakah Anda Mencari Internet Cepat? Berikut informasi Internet Cepat untuk Anda!

Internet Cepat - Browsing di internet telah jadi semacam gaya hidup bagi generasi sekarang ini. Demikian gampangnya memperoleh informasi di dunia maya menjadikan kebanyakan orang begitu bergantung pada internet. Di samping kemudahan ketika mencari informasi, internet pun memfasilitasi orang-orang ketika melakukan update informasi dan kejadian, tak cuma yang ada di Indonesia, namun juga di seluruh dunia.

Internet, paket simpati internet mania,

paket simpati internet mania

Untuk memperoleh fasilitas sambungan internet cepat serta menjangkau setiap daerah, Anda memerlukan koneksi internet cepat yang sanggup menunjang aktifitas Anda. Dan untuk itulah Telkomsel hadir. Sebagai provider papan atas Indonesia, Telkomsel mempunyai layanan koneksi internet berkelas tanpa delay lewat layanan internet cepat SimPATI Internet Mania. Fitur ini diberikan untuk pelanggan Kartu SimPATI Telkomsel. Bersama layanan ini, Anda ditanggung akan bisa berinternetan dengan sepuasnya. Sebab SimPATI Internet Mania menyuguhkan jaringan data berkualitas dan cepat yang menggaransi kegiatan internetan Anda kian lancar. Fasilitas SimPATI Internet Mania ini akan memfasilitasi Anda terkoneksi ke dunia maya sepuasnya bersama kuota data lebih.

Bersama SimPATI Internet Mania, Anda leluasa untuk browsing, chatting, mengakses video streaming, bersosialisasi di jejaring sosial, berkirim dan menerima email, mengunggah ataupun unduh berbagai file menggunakan handphone Anda bebas dari pending. Harganya pun murah. Pada paket internet cepat Telkomsel unlimited ini, Anda cuma akan dibebankan biaya 5 ribu Rupiah per hari, dan Anda akan memperoleh speed akses sampai 384 kbps, dan batas penggunaan wajar (FUP, Fairly Users Policy) 30MB.

Bila anda tertarik ingin menggunakan fasilitas ini, Anda bisa menekan kode *999# lewat handphone Anda, kemudian tekan OK. Sesudah itu, Anda pilih menu InternetM@nia. Sesudah itu pilih menu Paket Internetan, terus menu Unlimited harian. Anda pun dapat membuat aktivasi lewat SMS ke nomer 3636 menggunakan format IM[spasi]ON. Bila ingin mengetahui status penggunaan, Anda dapat mengirimkan SMS menggunakan format UL INFO kemudian kirimkan ke nomer 3636.

Demikianlah info mengenai internet cepat lewat produk SimPATI Internet Mania, semoga dapat bermanfaat. Mungkin Anda tertarik untuk membaca paket internet Simpati lainnya.
Apakah Anda Mencari Internet Cepat? Berikut informasi Internet Cepat untuk Anda! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown