Informasi Kartu As terbaru, paket nelpon as, paket internet as, promo kartu as, simpati, telkomsel di Indonesia

Mencari Internet Simpati? Ya, Internet Simpati. Ini semua di sini!

Internet Simpati - Internet dari Telkomsel terus saja menawarkan surprise untuk pengguna setianya berbentuk bonus, diskon serta reward poin. Sekarang ini pun tersedia diskon internet Simpati Flash Ultima 6 GB cukup dengan 60 ribu Rupiah untuk sebulan. Dengan membeli paket internet dari Telkomsel ini anda akan memperoleh total 6 GB dimana 2 GB adalah reguler plus 4 GB serta 60 menit internetan sebagai bonus tambahan.

Internet Simpati, Paket Internet Unlimited Termurah dan Terbaik Simpati

Paket Internet Unlimited Termurah dan Terbaik Simpati


Jika pada paket internet Simpati Groovy Anda akan memperoleh kuota 4 GB untuk sebulan juga dengan harga 60 ribu Rupiah, maka dengan internet Telkomsel Flash Ultima ini Anda akan memperoleh kuota lebih banyak 2 GB.  Bila anda ingin mengaktifkan paket internet Flash Ultima 6 GB ini, ikuti langkah-langkahnya berikut ini :

1. Tekan kode nomer *999*606# dari handset anda
2. Berikutnya Anda akan memperoleh SMS pemberitahuan dari Telkomsel yang menerangkan bahwa anda akan membeli paket internet ini.
3. Balas pesan tadi dengan mengetikkan FLASH YA kemudian kirimkan ke nomer 3636.
4. Anda akan memperoleh kuota sebesar total 6 GB pada jaringan 3G serta bonus internetan selama 60 menit.
5. Nantikan SMS notifikasi yang menegaskan bahwa paket internet Telkomsel Flash Ultima 6 GB anda telah aktif dan siap digunakan.

Dengan paket internet Flash Ultima ini anda bisa menggunakannya di hp, tablet ataupun modem komputer. Bila dirasa kuota 6 GB ini tak mencukupi, terutama bila anda sering menggunakannya di modem untuk komputer, ada juga paket internet Simpati Loop dengan kuota yang mencapai 12 GB untuk penggunaan sebulan. Cara daftar paket internet simpati loop ini pun tak ribet, Anda bisa mengaktifkannya lewat handphone. Tak seperti paket internet lain dimana Anda harus membelinya lewat situs Telkomsel atau menggunakan SMS dengan mengetikkan kode nomer tertentu. Paket internet Simpati loop ini cuma dapat diaktifkan lewat kode nomer *999*232# atau *567#.

Bila sukses registrasinya maka anda akan memperoleh SMS yang menegaskan bahwa Anda akan membeli paket internet Simpati loop 12 GB 30 Hari. Balas SMS itu dengan mengetikkan FLASH YA. Tunggu balasan SMS yang akan menyatakan bahwa paket internet Simpati Loop anda sudah aktif dan siap digunakan.
Mencari Internet Simpati? Ya, Internet Simpati. Ini semua di sini! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown