Informasi Kartu As terbaru, paket nelpon as, paket internet as, promo kartu as, simpati, telkomsel di Indonesia

Paket Data Akuisisi AS Explore Info Lengkap Disini

Paket Data Akuisisi AS Explore - Merupakan penyelenggara layanan internet terpopuler di tanah air, Telkomsel selalu menawarkan pelayanan terbaik yang bisa memuaskan jutaan pelanggannya. Termasuk layanan prima itu khusus untuk pelanggan baru kartu As yang ingin selalu online. Layanan itu adalah paket Data Akuisisi AS Explore. Paket AS Explore merupakan paket internet spesial bagi pelanggan baru kartu As yang akan memberikan kuota 2 GB dengan tarif dari Rp.59 ribu dan masa aktifnya hingga 2 bulan.

Setelah kartu As diaktifkan oleh pihak penjual dengan mendaftarkan ke 4444, pengguna bisa langsung melakukan pendaftaran. Namun pastikan dulu pulsa sudah diisi dengan pulsa paling tidak senilai harga paket. Cara daftar Paket AS Explore adalah dengan melakukan registrasi ke *363*9# atau ke *100*20#.
Kuota sebesar 2 GB yang diperoleh dibagi menjadi : 500 MB kuota nasional (bisa digunakan dimana saja) dan 1,5 GB kuota lokal kota (hanya bisa digunakan dimana kartu terdaftar).

Paket Data Akuisisi AS Explore Telkomsel



as, Telkomsel, Paket Data Akuisisi AS Explore


Tiap pelanggan boleh mengaktivasi paket AS Explore ini paling banyak 3 kali. Pada aktivasi yang pertama, masa aktif paket yaitu 60 hari, kedua masa aktifnya 30 hari dan terakhir juga memiliki masa aktif 30 hari. Pelanggan pun boleh melakukan aktivasi paket sebelum masa aktif habis dimana di sini bila kuota masih ada maka akan diakumulasikan dengan kuota paket AS Explore paling baru. Sementara jika pelanggan ingin menghentikan paket, caranya dengan mengirimkan SMS dengan mengetikkan : FLASH<spasi>OFF selanjutnya dikirimkan ke 3636. Opsi berhenti lain yaitu akses di nomor *363# dan pilih menu berhenti berlangganan.

Cara cek kuota paket As Explore bisa dipilih dari 3 langkah berikut. Pertama mengakses menu di nomor *889#. Kedua dengan mengirimkan SMS dengan mengetikkan : Flash<spasi>Info dan dikirim ke nomor 3636. Dan pilihan lain cek kuota dengan dial ke *887#. Oh, ya paket internet As Explore ini pun bisa diakses baik di jaringan 2G, 3G maupun internet cepat 4G.
Paket Data Akuisisi AS Explore Info Lengkap Disini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment