Informasi Kartu As terbaru, paket nelpon as, paket internet as, promo kartu as, simpati, telkomsel di Indonesia

Beli Internet Berhadiah dari Telkomsel

Beli Internet Berhadiah dari Telkomsel - Banyak keuntungan sebagai pengguna kartu As keluaran Telkomsel. Selain bisa menikmati berbagai tarif murah baik untuk keperluan nelpon, SMS dan internetan pelanggan pun berkesempatan memenangkan ribuan hadiah menarik. Seperti promo Kartu As Biber (Beli Internet Berhadiah) berikut ini. Program yang berlaku dari 1 April hingga 30 September 2016 ini bisa diikuti oleh seluruh pengguna kartu As dengan syarat melakukan pembelian paket komunikasi dan internet.

(Biber) Beli Internet Berhadiah Telkomsel



Telkomsel, Biber, Beli Internet Berhadiah,


Nantinya bila pengguna melakukan pembelian paket maka akan diberikan sejumlah kupon. Nah kupon-kupon ini yang nantinya akan diundi setiap 2 bulan sekali untuk memperebutkan sejumlah hadiah menarik yaitu : 100 unit Yamaha NMax, 1000 mesin cuci dan 10000 voucher pulsa. Pembelian paket bisa dilakukan dengan dial ke *100#. Apa saja paket komunikasi yang bisa dibeli pelanggan? Untuk paket internetan meliputi paket internet reguler Flash, paket TAU dan paket kenyang internetan. Sementara paket nelpon dan SMS yaitu paket kenyang internetan untuk Telpon Siang / 500 Menit, Telpon Malam / 500 Menit, 200 SMS, Combo Siang dan Combo Malam.

Misalnya pelanggan melakukan pembelian paket internet reguler Flash bulanan 900 MB seharga mulai Rp.35 ribu maka akan langsung mendapatkan 10 kupon. Pembelian paket TAU bulanan 4 GB (khusus 3G) seharga Rp.49 ribu akan mendapatkan 100 kupon. Pembelian Paket TAU Chatting 300 MB seharga Rp.10.000 akan mendapatkan 50 kupon. Pembelian paket Nelpon Siang seharga Rp.12.500 akan diberikan 5 kupon. Untuk mengecek berapa kupon Biber yang diperoleh, pelanggan cukup akses ke *100*123#. Kejelasan mengenai paket promo Kartu As Biber ini bisa dicek di website Telkomsel atau menghubungi 188 (contact center).
Beli Internet Berhadiah dari Telkomsel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment