Informasi Kartu As terbaru, paket nelpon as, paket internet as, promo kartu as, simpati, telkomsel di Indonesia

Begini Beberapa Cara Transfer Pulsa Telkomsel

Cara Transfer Pulsa Telkomsel - Satu lagi fitur menarik dipersembahkan oleh Telkomsel kepada para pelanggan setianya. Adalah fasilitas transfer pulsa yang bisa digunakan untuk mengirimkan pulsa lewat hp antar nomor prabayar Telkomsel lain. Anda sebagai pengguna kartu Telkomsel pun bisa memanfaatkannya untuk mengirimkan kelebihan pulsa yang anda miliki ke orang lain apakah itu kerabat atau teman yang sedang memerlukan pulsa darurat yang tak memungkinkan mereka membeli pulsa sendiri. Layanan berguna ini bisa dimanfaatkan para pengguna kartu simPATI maupun kartu As.

Cara menggunakan fitur transfer pulsa Telkomsel ini cukup mudah. Pertama dengan mengirimkan SMS : TPULSA(spasi)nominal pulsa kemudian dikirimkan ke nomor Telkomsel penerima. Cara transfer pulsa Telkomsel lainnya dengan menggunakan UMB *858*nomortujuan*nominaltransfer# lalu OK/YES.

Transfer Pulsa Telkomsel

Atau cara lainnya lagi dengan menghubungi nomor 858 dan ikuti perintah yang diberikan selanjutnya. Penulisan jumlah pulsa bisa memilih salah satu dari dua format berikut. Misalnya akan mengirimkan pulsa sebesar Rp.10.000 maka bisa ditulis 10000 atau 10 saja.

Paling sedikit pulsa yang bisa dikirimkan adalah Rp.5.000 dan paling banyak adalah Rp.200.000 dengan syarat sisa pulsa nomor pengirim setelah melakukan transfer setidaknya Rp.5.000. Pengguna bisa mengirimkan pulsa dengan nilai berapa saja dengan kelipatan Rp.1000 misalnya Rp.6.000, Rp.22.000, Rp.59.000 dan seterusnya.

Untuk tiap kali mentransfer pulsa maka pengirim akan dikenai biaya Rp.800 dengan maksimal pengiriman sebanyak 10 kali dalam seharinya. Perlu diingat juga bahwa nomor pengirim dan penerima keduanya harus dalam kondisi aktif atau dalam masa tenggang. Meski menerima pulsa namun itu tak akan menambah masa aktif dari nomor penerima. Sehingga jika nomor penerima berada dalam masa tenggang maka kiriman pulsa baru bisa digunakan setelah nomor itu melakukan top up pulsa reguler.
Begini Beberapa Cara Transfer Pulsa Telkomsel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment