Informasi Kartu As terbaru, paket nelpon as, paket internet as, promo kartu as, simpati, telkomsel di Indonesia

Berikut Nomor Customer Service Telkomsel Terbaru, Lengkap!

Customer Service Telkomsel - Telkomsel Care adalah istilah yang digunakan untuk divisi customer service Telkomsel. Setiap pengguna kartu Telkomsel memang sebaiknya tahu nomor yang harus dihubungi saat mereka ingin bertanya mengenai berbagai produk Telkomsel, menyampaikan keluhan, atau bertanya hal-hal lain yang tak dijelaskan dalam situs resmi Telkomsel.

Customer service Telkomsel dinamakan 'Caroline' (Customer Care On-Line) yakni sistem terintegrasi yang bisa dihubungi baik lewat telpon, SMS, e-mail, website ataupun lewat Social Media Facebook dan Twitter.

Nomor customer service Telkomsel terdahulu ialah 116, akan tetapi karena ada ketentuan pemerintah bahwa awalan 11 dikhususkan nomor telepon darurat maka nomornya diganti.

Kini nomor customer service Telkomsel adalah 188 dimana pelanggan bisa berbicara langsung dengan operator manusia. Akan dikenakan biaya Rp.300 tiap kali menelepon.

Telkomsel, no customer service telkomsel terbaru

no customer service telkomsel terbaru

Sementara nomor 155 adalah nomor customer service Telkomsel namun hanya dilayani oleh mesin penjawab. Di sini para pelanggan akan diberikan informasi mengenai berbagai produk dan layanan Telkomsel khususnya kartu As dan simPATI.

Sedangkan bagi pengguna kartu pascabayar kartuHalo bisa menghubungi nomor khusus di 133.

Di luar 3 line nomor tadi pengguna pun dapat menelepon nomor lainnya di 08071811811. Pengguna kartu Telkomsel pun dapat menghubungi nomor 136 bila ingin menghubungi CS Telkomsel lewat sambungan video call.

Dan untuk menyampaikan pertanyaan atau keluhan pengguna pun dapat menggunakan jalur SMS di 111. Bila lewat e-mail bisa dilayangkan ke cs@telkomsel.com.

Pengguna bisa juga menelepon perwakilan Telkomsel di sejumlah kota besar di Indonesia menggunakan handphone atau fixed line dari beberapa nomor berikut :

    08071811811 untuk nasional
    (021) 21899811 untuk Jakarta
    (022) 2553811 untuk Bandung
    (031) 8403811 untuk Surabaya
    (061) 4578811 untuk Medan
    (0411) 438150 untuk Makasar

Nomor-nomor di atas cuma dapat untuk permasalahan ringan, sementara untuk kartu hilang pengguna harus langsung mendatangi kantor graPARI Telkomsel terdekat untuk penanganan cepat.

Demikianlah info mengenai nomer customer service Telkomsel terbaru, semoga dapat bermanfaat untuk Anda.
Berikut Nomor Customer Service Telkomsel Terbaru, Lengkap! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

4 comments:

  1. selamat siang,,,
    mohon maaf saya mau bertanya,,,saya kemarin habis beli paketan flash 5Gb 30rb,,,setelah saya dapat sms notifikasi kok bbm saya statusnya terhubung tapi bbm pending,,,padahal signalnya H ,,,saya pikir saya salah beli paketan,,,terus saya belu lagi paketan bb lifestyle 10rb untuk 30 hari,,,tapi herannya kok bbm saya masih pending,,,apa ada yang salah,,,mohon penjelasannya,,,trimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa mas saya juga begitu. Pulsa sampe bobol trus2n ngisi tpi semua inet ga bisa padahal sttus nya terhubung. wifi jg ga berfungsi

      Delete
  2. Slamat malam
    Mohon bantuanya untuk kualiti atau teknikel,di daerah kami tepatny desa slatri kecamatan larangan kab brebes...minim signal padahal tower -+500 meter,tp buat tlp putus-putus apalagi browsing,khususny yg ke arah timur,trimakasih atas perhatiany

    ReplyDelete
  3. selamat malam
    mohon batuan masalah kode puk kartu saya yang terblokir,terimakasih

    ReplyDelete