Informasi Kartu As terbaru, paket nelpon as, paket internet as, promo kartu as, simpati, telkomsel di Indonesia

2 Tips Nelpon Murah As Terbaru Bagi Pelanggan Kartu As Lama

2 Tips Nelpon Murah As Terbaru Bagi Pelanggan Kartu As Lama - Banyak promo tarif murah yang ditujukan bagi pengguna kartu As keluaran baru namun sepertinya melupakan pengguna kartu As lama. Pengguna kartu As lama sebenarnya masih bisa menikmati tarif murah dari beberapa paket kartu As yang tersedia saat ini. Tentunya dengan trik tertentu memanfaatkan kombinasi paket kartu As yang ada. Untuk ini kita akan menggunakan paket Nelpon Extra Ampuh dan paket kartu As Gokil.
as, Telkomsel, tips nelpon as terbaru,

Tips Nelpon As Terbaru

Menggunakan paket kartu As Gokil maka Anda akan memperoleh bonus menelepon sampai 10 hari tiap isi ulng Rp.100 ribu atau bonus nelpon sehari apabila mengisi ulang pulsa Rp.10 ribu dan pulsa tak akan berkurang sedikit pun. Sesudah paket As Gokil habis digunakan selama 10 hari itu, selanjutnya anda aktifkan paket Extra Ampuh yang memberlakukan tarif Rp.3000 dan Anda dapat menelepon sampai 200 menit sepanjang hari.

Cara mendaftar paket kartu As Gokil dan paket Extra Ampuh adalah sebagai berikut :

1. Paket Kartu As Gokil
Caranya dengan dial nomor *100*888#. Pendaftaran ini cuma dilakukan satu kali saja. Selanjutnya tiap kali isi ulang pulsa setidaknya Rp.10 ribu anda harus cepat memilih bonus nelpon, SMS atau internet yang dilakukan dengan dial ke *100*889#.

2. Paket Extra Ampuh
Paket ini diaktifkan setelah paket kartu As Gokil habis. Caranya dengan menghubungi nomor *100*50#. Langsung paket kartu As Anda beralih ke paket Extra Ampuh yang akan dikenakan biaya Rp.2 ribu dan hanya dibebankan satu kali saja.

Dan untuk mendaftar paket nelpon murah harian anda harus mendial nomor *100*120# dan akan dikenakan biaya Rp.3 ribu. Dengan paket tersebut anda akan memperoleh gratis menelepon selama 120 menit sepanjang hari. Boleh juga mengaktifkan paket Extra Ampuh bertarif Rp.3.500 / hari,

caranya anda harus lebih dulu menggunakan kartu anda untuk menelepon setidaknya selama 2,5 menit selanjutnya matikan. Dan anda akan mendapatkan bonus menelepon selama 200 menit dengan pembagian 150 menit untuk siang hari dan 50 menit untuk malam hari.
2 Tips Nelpon Murah As Terbaru Bagi Pelanggan Kartu As Lama Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment