Informasi Kartu As terbaru, paket nelpon as, paket internet as, promo kartu as, simpati, telkomsel di Indonesia

Paket Data Telkomsel Bundling Smartphone Android One

Paket Data Telkomsel Bundling Smartphone Android One - Android One merupakan program penjualan smartphone murah inisiatif Google yang diperuntukkan bagi masyarakat di negara-negara berkembang termasuk Indonesia. Vendor smartphone mitra dari Google boleh memakai arsitektur dasar smartphone Android One dalam memproduksi smartphone Android One itu. Harga smartphone Android One yang hendak dijual di Indonesia sendiri belum ada kepastian, namun ketika kali pertama program ini dikenalkan di negara India bulan September tahun lalu, smartphone Android One dijual pada harga 100 dollar atau kurang lebih Rp.1,3 jutaan.

Tiga produsen smartphone tanah air yaitu Mito, Evercoss dan Nexian sudah menegaskan akan ikut serta menjual produk smartphone murah Android One ini. Produk Android One buatan ketiganya pun telah muncul di website Google. Untuk produsen Evercoss memboyong perangkat yang dinamakan One X, vendor Mito memiliki andalannya smartphone Impact sedangkan vendor Nexian mengeluarkan smartphone Journey. Ketiga ponsel android murah ini akan disematkan spek jeroan yang setara. Bedanya cuma di rancangan luarnya saja. Baik smartphone One X, Impact, ataupun Journey semuanya menyandang layar dengan diagonal 4,5 inch yang mempunyai resolusi FWVGA 854 x 480 pixels.



Android One diperkuat processor Cortex A7 1,3 GHz kelas quadcore yang dipadukan pemakaian RAM kapasitas 1 GB. Sebagai sarana memotret gambar, smartphone tadi sudah dibekali kamera primer 5 MP sedangkan di depan terpasang sensor 2 MP. Spek yang lain yakni sarana penyimpanan onboard 8 GB yang bisa ditambah sampai maksimal 32 GB memanfaatkan kartu MicroSD. Untuk dayanya digunakan baterai ukuran 1.700 mAh. Ponsel Android One ini pun mendukung dua kartu SIM jenis mikro SIM.

Berikut spesifikasi Evercoss One X, Mito Impact serta Nexian Journey:


Android One
Diagonal layar
4,5 inch
Resolusi
854 x 480 piksel
CPU
Cortex A7 1,3 GHz quad-core
RAM
1 GB
Kamera utama
5 MP
Kamera kedua
2 MP
Storage onboard
8 GB
Memori MicroSD
sampai 32 GB
Baterai
1.700 mAh
Kartu SIM
Dual Micro SIM
Platform
Android 5.1 Lollipop

Dan Telkomsel selaku operator seluler dengan jumlah pengguna terbesar di Indonesia pun telah menghadirkan paket bundling kartu perdana untuk perangkat Android One ini dengan benefit berupa download gratis apa saja sampai 200 MB per bulan di Google Play Store selama 6 bulan.Paket bundling Telkomsel TAU (Telkomsel Android United) dengan Android One dijual dengan harga mulai Rp.999.000.

Benefit lain yang akan diberikan dalam paket bundling TAU ini adalah sebagai berikut :

1. Update software dan aplikasi secara gratis selama 6 bulan
Setiap pembeli ponsel Android One memiliki kesempatan memperoleh update software dan mengunduh aplikasi dengan gratis untuk 6 bulan lamanya. Aktivasi pertama pengguna harus mengakses http://mobi.telkomsel.com/androidone.

2. Paket TAU

Fitur
Keterangan
Harga
Rp.30.000
Masa aktif
30 hari
Bonus
Total kuota hingga 4.5 GB tergantung regional :

·         Kuota Nasional : 500 MB

·         Kuota Pulau Pulau Jawa : 1 GB

·         Luar Pulau Jawa : 500 MB

·         Kuota Kota : 1 GB (Cuma untuk beberapa kota)

·         Kuota Malam hari : 2 GB (jam 00:01 hingga jam 08:59)  

·         Gratis Akses BBM, WhatsApp, LINE,

·         Gratis  popcall (25 hari)

·         Gratis 1 MP3 Top hits
Perpanjangan
3 kali (termasuk aktivasi pertama), Rp 30.000 dengan :

·         kuota Nasional : 500 MB

·         Kuota Pulau : 1 GB (Pulau Jawa), 500 MB (di luar pulau Jawa)

·         Kuota Kota : 1 GB (Cuma untuk beberapa kota)

·         Kuota Malam hari : 2 GB (jam 00:01 hingga jam 08:59)

·         Gratis akses BBM, WhatsApp, LINE

·         Gratis popcall (25 hari)

·         Gratis 1 MP3 Top Hits

Smartphone bundling Android One ini dapat didapatkan di jaringan Global Teleshop, Erafone, Okeshop serta Selular Shop. Setelah mendapatkan paket bundling pengguna harus mengaktifkan kartu perdana (simPATI/kartu As/Loop) di dalamnya. Registrasikan dulu kartu ke 4444. Setelah proses ini selesai maka pengguna akan mendapatkan SMS notifikasi untuk segera mengaktifkan paket TAU. Cukup dengan membalas SMS tadi : TAU(spasi)Ya dan AndroidOne siap digunakan berselancar di internet. Sementara untuk yang menggunakan kartu lama, masukkan kartu telkomsel anda ke smartphone AndroidOne, lalu aktifkan paket TAU seperti dijelaskan sebelumnya.
Paket Data Telkomsel Bundling Smartphone Android One Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment