Informasi Kartu As terbaru, paket nelpon as, paket internet as, promo kartu as, simpati, telkomsel di Indonesia

Paket Kartu As :: Berikut informasi Paket Kartu As untuk Anda!

Ada banyak paket kartu as, mulai dari paket nelpon, sms dan paket internet kartu as, namun kali ini kami khusus akan membahas paket nelpon dan sms saja sebab paket nelpon saja sudah lumayan banyak diantaranya paket jagoan seribu (serbu), paket WOW, Paket Nelpon Rumah dan paket serbu Double kuota.

Paket Jagoan Seribu Kartu As

Paket Jagoan seribu atau serbu merupakan salah satu paket nelpon dan sms andalan dari kartu as sebab paket nelpon ini sudah ada sejak dulu, yang mana dulu paket jagoan seribu ini memang benar-benar harga paketnya hanya seribu untuk mendapatkan bonus nelpon dan sms.

Namun sekarang harga paket jagoan seribu sudah berubah dan berbeda-beda tergantung wilayah pengguna kartu as masing-masing.

Begitu juga waktu penggunaan paket dibagi dalam 2 bagian waktu dalam 24 jam, dimana paket siang dari jam 1 malam hingga jam 17.00 dan paket malam dari jam 5 sore hingga jam 12 malam.
Paket Kartu As

paket kartu as internet


Untuk mengaktifkan paket jagoan seribu ini cukup dengan menghubungi *100# lalu pilih paket nelpon atau sms sesuai dengan keinginan Anda.

Pada wilayah tertentu seperti NTB, Belitung dan Bali masih bisa mendapatkan paket jagoan seribu seharian yaitu dari jam 01.00 hingga jam 24.00 dengan harga hanya Rp. 1.500,- dengan kuota 100 menit.

Namun pada wilayah yang lain paket sehariannya diganti menjadi paket siang saja yang aktif hingga jam 17.00, jadi jika pada jam 17.00 masih tersisa paket nelpon akan hangus dan Anda harus membeli paket nelpon malam untuk bisa mendapatkan bonus nelpon kembali hingga jam 24.00. 

Berikut Cara Daftar paket Serbu


Nama paket Cara Daftar
Biasa SMS ke 8999 USSD
Serbu Siang/Seharian *100# SERBU<spasi>NELPON *100*10#
Serbu Malam *100# SERBU<spasi>MALAM *100*12#
SMS Jagoan Serbu *100# SERBU <spasi>SMS *100*11#


Paket WOW kartu As

Paket WOW dari kartu as ini khusus untuk pelanggan baru kartu as yang memberikan bonus nelpon 30 menit hanya dengan seribu rupiah, dan 1000 sms dengan hanya seribu rupiah, untuk membeli paket nelpon dan sms cukup menghubungin *100*500# lalu pilih paket sesuai dengan ke inginan Anda apakah paket sms atau paket nelpon.

Paket Nelpon Rumah

Kartu As juga memberikan kemudahan dengan bonus nelpon ke telpon rumah senilai 20 ribu rupiah hanya dengan membeli paket seharga seribu saja. Anda bisa mengaktifkan paket nelpon rumah melalui *100# lalu pilih paket nelpon rumah.


Paket Nelpon Jagoan Seribu Double Kuota

Paket nelpon jagoan seribu double memberikan kuota nelpon 2 kali lebih besar dari paket jagoan seribu biasa, dimana paket nelpon tersebut juga terdapat paket siang dan paket malam.

Anda bisa membeli paket double kuota tersebut melalui kode USSD *100*17# (paket nelpon Siang Double) dan *100*18# (paket nelpon malam double)

Demikianlah informasi Paket Kartu As, semoga bermanfaat
Paket Kartu As :: Berikut informasi Paket Kartu As untuk Anda! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: operator kita

2 comments: