Informasi Kartu As terbaru, paket nelpon as, paket internet as, promo kartu as, simpati, telkomsel di Indonesia

Tips Paket Simpati *999# Cara Daftar Paket Simpati & Panduan!

Paket Simpati menjadi primadona paket internet karena begitu banyak paket internet yang disediakan oleh kartu simpati telkomsel ini, selain paket internet flash unlimited yang reguler ada juga paket internet khusus yang hanya bisa Anda beli melalui USSD *999#. Diantara paket simpati *999# ini adalah paket internet 3GB seharga 60 ribu yang bisa digunakan 1GB dijaringan 3G, 1GB di jaringan 2G/3G dan 1GB lagi hanya bisa digunakan ditengah malam (jam 12 hingga jam 9 pagi).

Pada menu paket simpati *999# Anda juga bisa mendapatkan paket nelpon talkmania, sms mania dan internet mania yang lebih lengkap seperti gambar dibawah ini:


Dari gambar diatas bisa saya coba rincikan sebagai berikut:
  1. Kupon Bonus Isi Ulang Simpati merupakan bonus yang diberikan berupa diskon harga paket, baik itu paket internet, paket nelpon maupun paket sms jika Anda baru melakukan pengisian pulsa. Sedikit berbeda dengan bonus pengisian pulsa kartu As, bonus isi ulang pulsa pada kartu simpati ini hanya berupa diskon jadi misalnya paket internet yang tadinya 60 ribu bisa menjadi 50 ribu tergantung seberapa besar Anda melakukan pengisian pulsa.
  2. Hot Promo 3GB/60rb adalah paket internet simpati yang khusus memberikan kuota 3GB seharga 60 ribu
  3. Talkmania merupakan paket nelpon murah dari simpati yang mana terdapat lima pilihan paket nelpon murah Untuk Anda yaitu: (1) Paket TM ON (2) TM Jumbo, (3) Paket TM Super Lokasi Anda dan (40 Paket Murah Nelpon Rumah.
  4. InternetMania, Terdapat 4 pilihan paket internet, mulai dari paket internet 2 harian, mingguan dan bulanan juga terdapat paket bb sosialita.
  5. SMSMania merupakan paket sms murah yang mana teradapat dua paket sms yaitu paket 2000 sms ke sesama operator dan paket 100 sms ke operator lain dengan harga paket 2.500 berlaku selama satu hari.
Paket internet pada *999# ini hampir sama dengan paket internet yang terdapat pada *363# namun pada paket simpati *999# lebih lengkap lagi, selain paket internet tersebut diatas Anda juga bisa langsung membeli paket Internet simpati yang murah langsung dengan kode 999 yang ditambahkan kode khusus seperti kode dibawah ini:

*999*280# merupakan membeli paket internet simpati 800MB seharga 20rb
*999*333# merupakan membeli paket internet simpati 4GB seharga 60rb
*999*232# merupakan membeli paket internet simpati loop dan paket blackberry (khusus simpati loop)

Demikianlah Tips Paket Simpati *999# Cara Daftar Paket Internet & Panduan! Semoga bermanfaat.
Tips Paket Simpati *999# Cara Daftar Paket Simpati & Panduan! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: operator kita