Informasi Kartu As terbaru, paket nelpon as, paket internet as, promo kartu as, simpati, telkomsel di Indonesia

Cara Daftar Paket Internet Unlimited Kartu As, Mudah!

Paket Internet Kartu As hampir sama dengan paket internet Simpati dan kartu halo yang sama-sama memiliki paket internet unlimited flash yaitu flash ultima dan flash optima yang kesemua paket internet tersebut bisa Anda daftar melalui *363# atau bisa juga menghubungi customer service telkomsel 155 untuk bantuan mengaktifkan paket internet kartu as.
 Ada beberapa pilihan cara daftar paket internet unlimited kartu as yang dapat Anda gunakan dengan mudah, bisa melalui sms, telpon, internet dan USSD.

Daftar Paket Internet dengan USSD
USSD merupakan singkatan dari Unstructured Supplementary Service Data yaitu salah satu sarana yang digunakan untuk berkomunikasi dari heandphone user dengan operator seluler penyedia layanan baik GSM maupun CDMA. Biasanya cara ini paling mudah karena hanya mengetikkan langsung seperti nelpon dengan diawali tanda bintang (*) dan diakhiri dengan tanda pagar (#). Seperti jika Anda ingin daftar paket internet kartu as dengan USSD *363# maka akan keluar menu pilihan paket internet yang bisa Anda pilih dengan mengetikkan nomor urut lalu kirim kemudian tunggu muncul menu lain untuk pilihan yang lain atau intruksi selanjutnya.

Internet, cara mengaktifkan paket internet unlimited kartu as, cara paket internet unlimited kartu as, daftar paket internet unlimited kartu as

cara mengaktifkan paket internet unlimited kartu as


Daftar paket internet via SMS
Cara ini sedikit lebih repot karena terkadang sms balasan sering terlambat datang dan tidak semua layanan pembelian paket internet tersedia dengan paket sms. untuk mendaftar paket internet unlimite kartu as dengan cara mengetikkan  UL<space> ON <space> harga paket. Misalnya : UL ON 60000 atau UL ON 60 atau UL ON 60k ke nomor 3636 .

Daftar paket internet via website telkomsel (dengan internet)
Pembelian cara ini merupakan cara terbaru untuk mempermudah pelanggan membeli paket internet tanpa harus mengirimkan sms atau akses USSD, cukup mengunjungi situs telkomsel http://mobi.telkomsel.com lalu pilih Layanan lalu pilih paket internet yang susuai dengan kebutuhan Anda. Cara ini Anda harus terkoneksi ke internet dengan menggunakan kartu as yang ingin Anda daftarkan paket internet. mengakses situs telkomsel Anda tidak dikenakan tarif internet, jadi tidak perlu khawatir kalau anda belum membeli paket internet, pulsa Anda tidak akan terpotong dengan mengakses situs telkomsel.com

Daftar paket dengan nelpon call center telkomsel
Call Center telkomsel atau customer service telkomsel bisa Anda hubungi dengan nomor 155 yang dijawab oleh operator telkomsel dimana setiap panggilan ke 155 akan dikenakan biaya Rp.300,-. anda bisa request kepaa CS telkomsel untuk membeli paket internet sesuai dengan keinginan Anda, atau Anda bisa sekalian konsultasi paket internet apa yang cocok sesuai dengan kebutuhan Anda.

Demikianlah Cara Daftar Paket Internet Unlimited Kartu As dengan Mudah, semoga bermanfaat. Baca juga paket internet As murah lainnya disini.
Cara Daftar Paket Internet Unlimited Kartu As, Mudah! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: operator kita