Informasi Kartu As terbaru, paket nelpon as, paket internet as, promo kartu as, simpati, telkomsel di Indonesia

Pesta Akhir tahun 2015 Telkomsel Lengkap Semua ada disini!

Pesta Akhir tahun 2015 Telkomsel - Pada penghabisan tahun ini Telkomsel membuat gebrakan untuk memanjakan seluruh pelanggan setianya yang sudah menggunakan produk dan layanan mereka dengan mengadakan program Pesta Akhir Tahun. Dalam program ini Telkomsel menyediakan hadiah yaitu 10 unit mobil Honda Mobilio serta 2 ribu ponsel Lenovo A6000 berteknologi 4G LTE. Program Pesta Akhir Tahun ini dipersembahkan sebagai bentuk apresiasi perusahaan kepada seluruh customer setia.

Pesta Akhir Tahun Telkomsel 2015 ini berupa program undian yang bisa diikuti setiap pelanggan Telkomsel apakah itu pengguna kartuHalo pascabayar ataupun kartu prabayar yaitu kartu simPATI, Kartu As dan juga kartu Loop. Kupon undian dapat diperoleh dengan menukarkan Telkomsel Poin di sejumlah merchant Telkomsel yang sudah ditentukan. Kupon undian bisa didapatkan bila pelanggan membeli paket tertentu dan juga mengaktifkan produk digital. Seluruhnya itu bisa dilakukan pelanggan cukup dengan menghubungi nomor *123#. Untuk pengguna smartphone bisa dengan membuka aplikasi MyTelkomsel.

Pesta Akhir Tahun 2015 Telkomsel

Program Pesta Akhir Tahun 2015 Telkomsel terbagi menjadi 2 periode yakni untuk periode pertama antara tanggal 1 November hingga 15 Desember 2015 sementara untuk periode kedua dimulai dari tanggal 16 Desember hingga 31 Januari 2016. Penentuan pemenang dilakukan dengan undian yang akan dilaksanakan bulan Desember 2015 untuk periode pertama dan bulan Februari 2016 untuk periode kedua.

Hadiah undian yang diberikan adalah 5 unit mobil Honda Mobilio plus 1000 ponsel seri Lenovo A6000 untuk tiap-tiap periode. Pemenang tak perlu membayar pajak sebab pajak hadiah akan ditanggung sepenuhnya oleh pihak Telkomsel. Pelanggan yang ingin mengetahui informasi terperinci tentang program Pesta Akhir Tahun Telkomsel ini bisa pula mengakses website resmi Telkomsel di www.telkomsel.com/pestaakhirtahun.
Pesta Akhir tahun 2015 Telkomsel Lengkap Semua ada disini! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

9 comments:

  1. caranya gimana min ..

    ReplyDelete
  2. Bgaimana cara tw untuk no kupon yg kita punya...nkrn pas sy tukar tdk ada no kuponnya

    ReplyDelete
  3. untuk pengundian pemenang tanggal berapa dan info pemenang mengetahuinya dari mana

    ReplyDelete
  4. pengumuman pemenang lihat dari mana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa lihat di http://telkomsel.com/pestaakhirtahun

      Delete
  5. kapan di liahat pemenang undian akhir tahun telkomsel Februari 2016

    ReplyDelete
  6. di mana liat pemenangnnya februari 2016

    ReplyDelete