Informasi Kartu As terbaru, paket nelpon as, paket internet as, promo kartu as, simpati, telkomsel di Indonesia

TELKOMSEL INTERNET >> Telkomsel Internet Tips | Telkomsel Internet Panduan!

Telkomsel Internet merupakan layanan internet seluler dari operator telkomsel yang menyediakan paket internet dari simpati, kartu as dan kartu halo, ketiga kartu seluler tersebut menyediakan paket internet yang beragam dengan harga yang berbeda satu sama lain. Kesemua kartu tersebut sama-sama memiliki paket internet flash unlimited berupa flash ultima dan flash optima, namun ada beberapa paket internet hanya bisa diakses oleh kartu perdana telkomsel tertentu seperti kartu perdana simpati loop.
telkomsel internet

Koneksi telkomsel Internet memang sudah terbukti bagus hampir diseluruh pelosok negeri, signalnya yang kuat membuat telkomsel internet tetap cepat dengan di dukung oleh jaringan 3G. Namun demikian Anda perlu ketahui sedikit tips dan panduan Agar dalam membeli paket internet telkomsel bisa lebih hemat dan puas dengan kuota yang besar.

Secara umum telkomsel Internet ada dua, yaitu internet reguler dengan harga 1 rupiah per kilo byte dan paket internet yang ada puluhan jenis paket yang bisa Anda gunakan. Paket Internet juga ada terdapat 6 jenis paket yaitu:
  1. Telkomsel Internet Flash Ultima
  2. Telkomsel Internet Flash Optima
  3. Telkomsel Internet Opera Mini
  4. Telkomsel Internet Paket Turbo
  5. Telkomsel Internet Paket Modem dan Tablet
  6. Telkomsel Internet Paket Facebook/Chatting (SNC)

Kesemua paket diatas bisa Anda beli melalui *363# atau bisa langsung aktivasi online melalui website mobi.telkomsel.com/layanan/menu/internet

Telkomsel Internet reguler

Selain Paket Reguler tersebut diatas ada lagi internet paket yang khusus seperti paket internet juara 3G untuk simpati biasa dan paket internet 12gb dari simpati loop. yang hanya bisa Anda beli melalui kode USSD *999*333# (simpati biasa) dan *999*232# (Simpati Loop).

Oya ada satu lagi paket internet khusus simpati (bukan simpati loop) yang bisa dapat paket internet 800MB hanya dengan harga 20 ribu rupiah dengan menghubungi kode USSD *999*280# dimana Anda akan mendapatkan bonus internet dijaringan 3G 650MB dan 150Mb di jaringan 2G/3G.

PENTING! : Setiap pembelian internet paket diatas, sisakan pulsa Anda minimal seribu agar paket yang baru Anda beli bisa digunakan.

Demikianlah Tips dan Panduan Dalam Pembelian Paket Telkomsel Internet, Semoga bermanfaat.
TELKOMSEL INTERNET >> Telkomsel Internet Tips | Telkomsel Internet Panduan! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: operator kita