Informasi Kartu As terbaru, paket nelpon as, paket internet as, promo kartu as, simpati, telkomsel di Indonesia

PROMO BARU >> Cara Nelpon Murah Kartu As Dan SMS

Cara Nelpon Murah Kartu As Dan SMS - Promo baru dari kartu as kali ini dinamakan KasBuLoh yang merupakan singkatan dari "Kartu As Buat Loh" dimana setiap pengisian pulsa minimal 10 ribu akan dapat bonus nelpon dan internet gratis atau sms dan internet gratis. Program promo kartu as ini mirip dengan paket Gokil kartu As, hanya namanya saja yang berbeda. Cara daftar paket kasbuloh ini juga sama dengan paket gokil yaitu *100*888# untuk sekali daftar. Yang berbeda Adalah bonus paket nelpon dan paket sms yang diberikan.

Nelpon, SMS, cara nelpon dan sms murah kartu as, cara nelpon dan sms murah dengan kartu as

cara nelpon dan sms murah kartu as

Paket kasbuloh ini sedikit berbeda dengan paket gokil yaitu pilihan paket nelpon atau sms boleh diganti-ganti setiap harinya, jadi jika Anda isi pulsa 100 ribu akan dapat gratis nelpon atau sms selama sepuluh hari yang setiap harinya anda harus daftar dengan melalui *100*889# dan dapat memilih paket sesuai keinginan Anda.

Adapun pilihan paket hasbuloh Agar mendapat nelpon murah kartu as dan sms adalah:
1. Daftarkan kartu as Anda dengan menghubungi *100*888# (sekali saja untuk selamanya)
2. Isi ulang pulsa Anda dengan minimal nominal 10 ribu
3. Pilih paket kasbuloh Anda dengan menghubungi *100*889#
Adapun jangka waktu gratis paket nelpon, sms dan internet paket kasbuloh ini tergantung pada jumlah isi ulang pulsa yang Anda lakukan, jika isi pulsa 10 ribu maka gratis 1 hari, jika 20 atau 25 ribu maka gratis 2 hari, jika isi pulsa 50 ribu maka gratis 5 hari, jika isi pulsa 100 ribu maka gratisnya hingga 10 hari.

Untuk gratis yang lebih dari satu hari, Anda boleh memilih paket yang berbeda dari pilihan paket pada hari sebelumnya.

Demikianlah Info Promo Terbaru nelpon murah kartu as dan sms, untuk lebih menghemat paket nelpon Anda, sebaiknya baca juga Tips Murah Nelpon dengan Kartu As.
PROMO BARU >> Cara Nelpon Murah Kartu As Dan SMS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: operator kita